Lampard Salahkan Emerson Palmieri Untuk Hasil Imbang Arsenal

Lampard Salahkan Emerson Palmieri Untuk Hasil Imbang Arsenal

Gilabola.com – Manajer Chelsea Frank Lampard menyalahkan Emerson Palmieri, karena memberi kesempatan kepada Martinelli untuk menyamakan kedudukan bagi Arsenal.

The Blues mengontrol penuh pertandingan ketika Jorginho mencetak gol dari titik penalti setelah David Luiz diberi kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Tammy Abraham. Arsenal tampil habis-habisan di laga itu hingga membuat Arteta terharu.

Tapi Arsenal melakukan serangan balik dari sepak pojok Chelsea setelah babak kedua dan Martinelli dengan kecepatannya berlari tanpa dapat dihentikan N ‘Golo Kante yang terpeleset mencetak gol dan menyamakan kedudukan.

Alih-alih menyalahkan Kante, Lampard mengatakan masalah muncul di tepi kotak Arsenal, di mana Emerson gagal mengawal Martinelli dan Chelsea harus menanggung akibatnya.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Di tepi kotak penalti itulah masalahnya,” kata manajer The Blues. “Para pemain harus melakukan pekerjaan mereka.”

“Kami memiliki sejumlah pemain di tepi kotak penalti yang berlari maju ketika mereka seharusnya berlari mundur. Sehingga membuat N ‘Golo hanya sendirian di sana, ia (Martinelli) berlari ke arah N’ Golo dan dia (Kante) terpeleset.”

“Itu bukan kesalahan. Itu sesuatu yang bisa terjadi. pemain di tepi kotak penalti membuat kesalahan, seperti yang saya katakan sebelumnya, pekerjaan yang seharusnya dilakukan tetapi tidak dilakukan.”

Meskipun Martinelli menyamakan kedudukan, Chelsea memulihkan keunggulan mereka saat laga tersisa enam menit lagi dari waktu normal melalui kapten Cesar Azpilicueta.

Arsenal kembali melawan untuk mendapatkan poin, dengan Hector Bellerin mengakhiri performa yang bagus dengan penyelesaian luar biasa pada penampilan pertamanya sejak awal Desember.

Lampard akui Chelsea frustrasi ingin menang

Sang pelatih mengkritik timnya setelah hasil imbang yang mereka dapat dan mengatakan pertahanan The Blues memberikan Arsenal dua gol.

“Kami frustrasi karena kami ingin menang,” tambahnya. “Kami mencetak gol, mereka (Arsenal) bermain hanya dengan 10 pemain dan kami harus berbuat lebih baik untuk mencetak gol lagi.”

“Kemudian lini belakang kami tidak bertahan dengan baik dan memberi mereka (Arsenal) dua gol. Para pemain belakang kami tidak melakukan pekerjaan mereka dan mereka seharusnya tahu itu. Momen-momen seperti itu membuat Anda kehilangan poin di level ini.”

“Kami sebenarnya mencetak tiga atau empat gol hari ini. Setelah melepaskan sejumlah tembakan, umpan silang dan memiliki banyak momen. Kita harus lebih efisien.”

“Ketika pertandingan datang, Anda harus memiliki insting pembunuh. Kami belum mengerti tentang itu saat ini. Kami mungkin agak muda dan sedikit sedang dalam masa transisi tetapi kami harus memiliki kualitas itu.”