Lampard Tidak Sesali Kegagalan Chelsea Beli Pemain di Januari

Lampard Tak Sesali Gagalnya Chelsea Beli Pemain di Januari

Gilabola.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengaku tidak menyesali kegagalan timnya untuk menambah pemain pada bursa transfer Januari kemarin.

Menderita kekalan 2-0 dari Manchester United pada Selasa (18/02) dini hari tadi membuat posisi The Blues di peringkat empat makin terancam. Hasil tersebut juga membuat tim asuhan Lampard itu kini gagal menang di empat pertandingan Liga Inggris mereka secara beruntun.

Kemenangan terakhir mereka di Premier League terjadi pada awal Januari saat mereka berhasil mengalahkan Burnley 3-0. Akan tetapi, setelah itu Chelsea mengalami dua kali kekalahan, termasuk melawan Man United dan juga dua hasil imbang.

Situasi itu membuat banyk pihak mempertanyakan apakah kegagalan The Blues melakukan pembelian pemain pada Januari kemarin menjadi salah satu alasan menurunya performa tim asal London itu. Akan tetapi, Lampard memilih untuk tidak menyesali hal tersebut dan hanya ingin fokus dengan apa yang dimilikinya saat ini.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Sejujurnya saya tidak ingin berbicara mengenai jendela transfer karena itu tidak akan ada pengaruhnya saat ini. Kenyataannya adalah apa yang terlihat di depan kita saat ini,” ujar Lampard kepada media seperti yang dikutip oleh The Mirror.

“Saya tidak ingin berbicara apapun mengenai penyesalan, jendela transfer kini sudah berakhir.”

Lampard Inginkan Chelsea Berjuang Keras demi Pertahankan Posisi Empat Besar

Kekalahan dari Man United tersebut kini membuat Chelsea hanya unggul satu poin dari peringkat kelima Tottenham Hotspur. Sadar situasi sudah mulai genting bagi timnya, Lampard memperingatkan pemainnya bahwa kini mereka harus berjuang lebih keras lagi untuk mempertahankan posisi empat besar tersebut.

Meskipun performa timnya masih sangat tidak konsisten, mantan pelatih Derby County itu masih cukup percaya diri dengan peluang timnya. Menurut Lampard kesempatan The Blues masih berada di tangan mereka sendiri saat ini jadi mereka harus terus berjuang.

“Kita ada di posisi empat hanya dengan keunggulan satu poin, jadi musim kita harus dimulai saat ini dan kita harus bertarung untuk mendapatkan posisi keempat.”

“Saat ini memang kita masih berada di posisi keempat jadi semuanya masih ada ditangan kita sendiri.”