Langganan Jebol Gawang Crystal Palace, Begini Komentar Kocak Sadio Mane

Gilabola.com – Sudah 10 gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang Crystal Palace selama membela Liverpool dan ini menjadikan The Eagles sebagai tim yang gawangnya paling disering dijebol oleh penyerang Senegal tersebut.

Sadio Mane berkelakar bahwa dia akan sangat senang jika bisa bermain melawan Crystal Palace setiap akhir pekan setelah satu golnya mengantarkan Liverpool meraih kemenangan 3-0 di Anfield pada hari Sabtu (18/9) malam WIB.

Gol dari penyerang internasional Senegal tersebut, bersama juga dengan gol-gol dari Mohamed Salah dan Naby Keita membawa tim asuhan Jurgen Klopp mengalahkan tamunya dan mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim baru Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sadio Mane mencatatkan sejarah dalam laga tersebut lantaran gol pembukanya menit ke-43 merupakan golnya yang ke-100 untuk Liverpool, yang menariknya bahwa 10 di antaranya merupakan gol yang bersarang ke gawang Crystal Palace, menjadikan tim ini sebagai favorit gol pemain berusia 29 tahun tersebut.

Selain itu penyerang Senegal sekarang telah mencetak gol di setiap dari sembilan penampilan liga terakhirnya melawan Crystal Palace, pemain pertama di Premier League
yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut melawan satu tim yang sama.

“Saya beruntung bisa mencetak begitu banyak gol ke gawang Crystal Palace,” kata Sadio Mane kepada BBC Sport usai pertandingan. “Yang paling penting adalah tiga poin. Tempat yang tepat dan waktu yang tepat. Saya beruntung dan bahagia. Terima kasih untuk semua fans, klub, dan staf. Tanpa mereka saya bukan apa-apa.”

“Saya akan senang bermain melawan Crystal Palace, akan sangat bagus untuk bermain melawan mereka setiap akhir pekan. Di kepala saya, saya selalu berpikir itu mungkin untuk mencetak gol. Jadi saya akan terus mencoba dan mencoba dan mencoba.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO