Langkah ke Manchester United Semakin Dekat, Brendan Rodgers Mulai Cari Rumah Baru

Langkah bos Leicester City Brendan Rodgers untuk pindah ke Manchester United semakin dekat usai manajer berkebangsaan Irlandia Utara tersebut mulai mencari rumah di daerah Cheshire.

Seperti telah dilaporkan sebelumnya di situs ini bahwa Manchester United telah menjadikan Brendan Rodgers sebagai favorit nomor satu untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang sedang berada dalam ancaman pemecatan.

Memang saat ini taktisi Norwegia tersebut tengah dipertanyakan usai serangkaian hasil buruk The Red Devils yang telah kalah dalam empat dari enam pertandingan Premier League terakhir mereka untuk membuat mereka sekarang berada di urutan keenam klasemen sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu Manchester United telah menyusun empat kandidat manajer baru yaitu bos Ajax Amsterdam Erik ten Hag, mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, dan juru taktik anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte, tapi di antara ketiganya, Brendan rodgers yang menjadi favorit nomor satu.

Kini laporan menyebutkan bahwa bos Leicester City tersebut sedang mencari rumah keluarga baru di area Chesire dengan dia diperkirakan akan mengambil alih pekerjaan di Old Trafford sebelum Natal.

Hanya saja laporan menyebutkan bahwa Brendan Rodgers tidak akan diberikan uang belanja di bursa transfer Januari mendatang, karena dewan klub percaya bahwa skuad mereka jauh lebih baik daripada tempat keenam yang mereka huni saat ini sehingga membuang lebih banyak uang bukanlah jawabannya.

Bahkan banyak yang menyebut sebenarnya Ole Gunnar Solskjaer saat ini sudah memiliki skuad yang mampu bersaing untuk memperebutkan gelar, apalagi dia telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Jadon Sancho, Raphael Varane, serta Cristiano Ronaldo selama musim panas lalu.

Tapi Manchester United masih belum mendekati tantangan gelar, jauh dari pasti untuk mencapai fase sistem gugur Liga Champions dan hanya memenangkan empat dari 12 pertandingan terakhir mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO