Latih Aston Villa, Steven Gerrard Langsung Menyapa Fans

Pelatih baru Aston Villa, Steven Gerrard langsung menyapa para fans lewat media sosial. Ia pun berterima kasih kepada para fans karena sudah disambut dengan baik.

Usai mendepak Dean Smith dari kursi kepelatihan, petinggi klub Aston Villa langsung mendatangkan legenda Liverpool ke Villa Park pada hari Kamis (11/11) waktu setempat. Ia pun dkontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Dengan demikian, Steven Gerrard juga resmi meninggalkan perannya sebagai pelatih kepala Rangers. Sedangkan CEO Aston Villa, Christian Purslow, mengaku terkesan dengan karier kepelatihannya bersama Rangers yang berhasil mematahkan dominasi Celtic di Liga Skotlandia dengan memberikan gelar juara musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah resmi menjadi juru taktik anyar The Villans, pelatih sepak bola berusia 41 tahun langsung mengirimkan sebuah pesan ke fans. Ia bahkan sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan fans, pemain, dan stafnya.

Menulis di akun Instagram, Steven Gerrard menyebutkan ia mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans Aston Villa. Sebab, sudah disambut dengan baik. Ia juga tahu betul status klub yang ia latih sekarang dan suasana yang dibuat oleh para fans di Villa Park.

Oleh sebab itu, ia sangat menantikan untuk segera mencicipinya sebagai pelatih baru pada akhir pekan depan. Sang pelatih juga menyebutkan tak sabar ingin segera bertemu dengan pemain dan stafnya di Aston Villa untuk segera berlatih bersama.

Perlu diketahui, Steven Gerrard memiliki tugas yang tidak mudah. Pasalnya, ia sekarang ini harus bisa membawa timnya keluar dari papan bawah. Seperti diketahui, mereka menempati peringkat ke-16 klasemen Liga Inggris. Jika tak kunjung meraih kemenangan, bukan tak mungkin bakal turun kasta.

Ujian pertamanya sebagai pelatih anyar Aston Villa adalah ketika menghadapi Brighton and Hove Albion di pekan ke 12 Liga Inggris, Sabtu (20/11) malam WIB.

Menariknya, laga debutnya sebagai pelatih anyar akan tersaji di Villa Park. Andai gagal memberikan kemenangan jelas bukan awal yang menyenangkan. Sebab, Steven Gerrard memiliki catatan positif bersama Rangers musim lalu dengan memberikan gelar Liga Skotlandia tanpa menelan kekalahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO