Lautaro Martinez Diminati Manchester City, Tapi Dengan Syarat

Gilabola.com – Usai dipastikan gagal dalam persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2019/20. Manchester City diam-diam sudah mulai colong start untuk musim panas nanti. Ya, The Citizens kabarnya ingin mendaratkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Ketetarikan Pep Guardiola pada pemain asal Argentina tersebut sangatlah masuk akal. Pasalnya, di musim ini saja Lautaro sukses tampil impresif di Serie A bersama Inter di lini depan. Bahkan ia pun disebut-sebut sebagai duet yang subur bersama koleganya, Romelu Lukaku. Tercatat dari 27 kali tampil di semua kompetisi sang pemain sudah membukukan 16 gol.

Dimana hal ini jelas bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Sergio Aguero. Yang mana usianya sudah tidak muda lagi. Dan kepincutnya Manchester biru, lantaran mereka juga ingin membawa pulang kembali titel Premier League yang musim ini bisa dipastikan hampir dimiliki Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi untuk bisa memboyongnya ke Etihad Stadium bukanlah perkara yang sangat mudah. Bagaimana tidak, Inter dilaporkan memasang harga yang sangat  fantastis untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. Dimana jika City menginginkan tanda tangannya. Maka manajemen Sky Blue harus menyiapkan dana sebesar 110 juta pounds.

Jelas, dengan harga yang super fantatis tersebut membuat banyak klub berpikir dua kali untuk bisa memboyongnya dari San Siro. Namun tampaknya petinggi klub tidak akan putus asa. Ya, Guardiola dan para stafnya kemungkinan besar akan mengajukan syarat khusus. Dimana dengan melakukan kesepakatan. Dan Joao Cancelo disebut-sebut pemain yang musim panas nanti masuk daftar jual Pep.

Tidak konsistennya penampilan pemain asal Portugal tersebut. Maka membuat City ingin melepasnya. Tercatat musim ini saja, pemain yang datangkan dari Juventus itu hanya tampil 10 kali di Liga Inggris. Dan apabila ada kata sepakat yang tepat. Maka City bisa mendapatkan Lautaro dengan melepas Cancelo ke Inter dan juga menambah bayaran sebesar 50 juta pounds. Yang mana sesuai harga dimiliki sang pemain.

Sementara itu, peluang Manchester City untuk finis di urutan ke 2 Premier League sedikit terancam pasalnya Leicester City terus membayang-bayanginya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO