Lawan Chelsea, Manchester United Berpeluang Mainkan Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones telah dimasukkan dalam skuad Setan Merah untuk pertandingan menghadapi Chelsea pada hari Minggu (28/11) malam WIB.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut belum membuat satu penampilan pun untuk raksasa Liga Inggris di musim ini. Hal ini dikarenakan sang pemain mengalami cedera yang cukup serius.

Akan tetapi, kondisi Phil Jones telah membaik dan berada dalam daftar cadangan saat Manchester United menelan kekalahan tipis 1-0 di Piala Liga Inggris kontra West Ham pada bulan Oktober. Agar bisa mendapatkan ke kebugaran terbaiknya, ia juga telah dimainkan di tim U-23 MU.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun diberitakan oleh metro.co.uk, sekarang sang bek bisa membuat penampilan untuk pertama kalinya di Liga Inggris 2021/22 usai absen selama 22 bulan. Artinya, Phil Jones bisa dimainkan ketika klub sepak bola asal Manchester bertandang ke Stamford Bridge pada Minggu malam ini.

Sementara peluangnya untuk dimainkan lantaran Michael Carrick tidak akan bisa memainkan Harry Maguire yang sedang mendapatkan hukuman larangan bertanding. Tak bisa bermainnya sang kapten karena mendapatkan kartu merah dalam kekalahan 4-1 konrra Watford akhir pekan lalu. Apesnya, laga tersebut sekaligus membuat Ole Gunnar Solskjaer terdepak dari kursi kepelatihan Manchester United.

Di sisi lain, Raphael Varane yang diboyong oleh raksasa Liga Inggris pada musim panas 2021 juga belum tampil karena masih dibekap cedera. Dengan demikian, Phil Jones berpeluang besar tampil sebagai starter atau menjadi pengganti duet Victor Lindelof dan Eric Bailly kontra Chelsea.

Di sisi lain, Manchester United juga bisa memainkan Fred setelah ia sebelumnya sempat diragukan tak bisa memperkuat MU usai kemenangan atas Villarreal di Liga Champions. Sedangkan Setan Merah hingga pekan ke-12 Liga Inggris telah menelan lima kekalahan.

Sementara Chelsea memiliki hasil yang positif, tim asuhan Thomas Tuchel belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Liga Inggris. Hasil bagus tersebut menempatkan mereka tetap berada di urutan pertama.

Akankah Phil Jones mendapatkan menit bermainnya melawan Chelsea atau ia hanya akan panaskan bangku cadangan Manchester United.

BANDARTOGEL77