Leeds United Ajak Fans untuk Bantu Kalahkan Arsenal

Eks gelandang Leeds United, Andy Couzens mendesak mantan klubnya dan fans harus bersatu untuk menjadikan Elland Road jadi tempat yang menyulitkan bagi Arsenal.

Tim berjuluk The Whites itu akan menghadapi klub sepak bola yang berbasis di London Utara dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Minggu (19/12) dini hari WIB.

Namun, menjelang pertandingan Leeds United tidak memiliki persiapan yang bagus. Bagaimana tidak, tim asuhan Marcelo Bielsa harus menyerah dengan skor 7-0 melawan Manchester City di Etihad Stadium pada laga tengah pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kekalahan yang dialami oleh The Whites kontra Manchester City bisa dibilang terburuk, tetapi Raphinha dan kolega harus segera melupakannya. Kemudian harus fokus untuk menatap laga selanjutnya melawan Arsenal akhir pekan ini. Di sisi lain, The Gunners sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena baru saja menang atas West Ham dengan skor 2-0. Akibatnya, menempatkan mereka sekarang di posisi keempat klasemen Liga Inggris.

Menjelang duel kedua tim, Andy Couzens telah mendesak agar Leeds United dan para fans harus terlibat penuh di Elland Road agar Arsenal kesulitan dan membantu The Whites mendapatkan hasil positif.

Menulis di akun Twitter, Andy Couzens menyebutkan anak asuh Marcelo Bielesa harus melupakan pertandingan melawan Manchester City. Ia menilai kekalahan kontra The Citizens wajar karena skuad yang dimiliki lebih mahal.

Sementara untuk menyambut laga melawan Arsenal, ia berharap agar Leeds United bisa raih tiga poin di kandang. Oleh sebab itu, ia meminta agar fans juga bersatu di Elland Road agar klub sepak bola asal London Utara kesulitan. Dengan demikian, mantan klubnya bisa meraih kemenangan.

Ajakan tersebut terbilang wajar. Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir mereka belum meraih kemenangan dan sekarang masih tertahan di peringkat ke 16 klasemen Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO