Leeds United Bertekad Pertahankan Patrick Bamford dari Kejaran Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Leeds United berharap penyerang mereka Patrick Bamford akan menolak minat dari Tottenham Hotsour dan menandatangani kontrak baru jangka panjang di Elland Road.

Patrick Bamford menjadi target terbaru bagi Tottenham Hotspur saat mereka ingin mantan striker Chelsea itu menambah dimensi lain pada serangan mereka dan menjadi tandem di lini depan bagi Harry Kane, bukan sebagai penggantinya.

Sebelumnya Spurs juga telah menargetkan striker lain dalam upaya mereka meningkatkan opsi lini depan mereka, membidik bomber Fiorentina Dusan Vlahovic dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa transfer keduanya sulit diwujudkan karena striker Serbia dipagari La Viola dengan bandrol yang mencapai Rp 1,2 Trilyun, sementara Nerazzurri ingin mempertahankan bintang mereka setelah penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea seharga Rp 1,94 Trilyun.

Sementara itu, Leeds United telah melakukan pembicaraan dengan Patrick Bamford selama musim panas dan ingin memberinya ganjaran kontrak baru usai performanya yang mengesankan di musim lalu ketika dia mencetak 17 gol di Premier League saat klub kembali ke papan atas Liga Inggris.

Striker berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak yang berdurasi empat tahun ketika ia bergabung dari Middlesbrough seharga Rp 139 Milyar untuk menjadi rekrutan pertama Marcelo Bielsa pada musim panas 2018.

Leeds United sekarang ingin mengikat Patrick Bamford dengan kontrak yang lebih lama di Elland Road sebagai bagian dari kebijakan mereka untuk mempertahankan para pemain kunci mereka.

Penyerang Inggris itu juga telah mengisyaratkan bahwa dia senang tetap bertahan di Leeds United dan dia merasa telah menemukan rumah di Yorkshire setelah bermain untuk delapan klub berbeda sebelum tiba di Elland Road.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO