Leeds United Bidik Kemenangan Jumpa Liverpool

Gilabola.com – Luke Ayling menegaskan Leeds United sudah melupakan kemenangan kontra Manchester City dan siap membuat kejutan lagi saat melawan Liverpool, Selasa (20/4) dini hari WIB.

Klub promosi Liga Inggris tersebut secara mengejutkan berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor akhir 2-1 di Etihad Stadium lewat dua gol Stuart Dallas, Minggu (10/4) malam WIB. Menariknya, kemenangan tersebut sangat luar biasa lantaran mereka menang dengan 10 orang pemain usai Liam Cooper diganjar kartu merah di penghujung babak pertama.

Alhasil, tiga poin yang diraih Leeds United di laga tandang membuat Manchester City harusĀ  menunda untuk mengunci gelar Liga Inggris lebih cepat. Sementara hasil sempurna tersebut membuat The Whites sekarang berada di urutan ke 10 dengan mengemas 45 angka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun berhasil meraih hasil positif di markas Manchester City, tetapi Luke Ayling pastikan bersama rekan satu timnya kini sepenuhnya fokus untuk melawan Liverpool di Elland Road.

Berbicara kepada Podcast Leeds United, Luke Ayling mengatakan seusai laga kontra Manchester City ada atmosfer yang luar biasa di ruang ganti. Akan tetapi, sekarang tim sudah melupakannya.

Channel Gilabola di Youtube

Sebab, dia bersama rekan satu timnya kini fokus untuk pertandingan berikutnya saat melawan klub sepak bola asal Merseyside pada awal pekan depan. Selain itu, saat bertemu Liverpool akan mencoba untuk melakukan hal yang sama seperti kontra The Citizens.

Perlu diketahui, lawan Leeds United itu kala menjamu Aston Villa pekan lalu memang berhasil memetik kemenangan 2-1. Namun, untuk meraih hasil sempurna tidak mudah. Bahkan gol penentu kemenangan baru tercipta di menit ke 90+1 dari kaki Tren Alexander Arnold.

Sementara Luke Ayling musim ini, telah bermain dalam 31 pertandingan di Liga Inggris. Selain bermain di bek kanan, pemain sepak bola jebolan akademi Arsenal ini bisa ditempatkan sebagai bek tengah.

AHABET
AHABET