Leeds United Coba Datangkan Bidikan The Reds

Leeds United dikabarkan siap bersaing dengan Liverpool untuk memboyong winger Villarreal, Arnaut Danjuma pada bursa transfer berikutnya.

Nama Arnaut Danjuma bisa dibilang masih cukup asing untuk pecinta sepak bola. Akan tetapi, pemain bola berusia 24 tahun tersebut namanya sekarang mulai ramai diperbincangkan. Pasalnya, Liverpool tertarik untuk membawanya ke Anfield.

Tapi, raksasa Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya tidak akan mudah. Sebab, Leeds United juga berminat untuk merekrutnya. Seperti diberitakan oleh Football Insider, tim berjuluk The Whites tim terbaru yang berminat untuk mendatangkan Arnaut Danjuma dari Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minat besar yang ditunjukkan oleh Leeds lantaran mereka sedang membutuhkan pemain lini depan yang ideal. Sementara Arnaut Danjuma dianggap sebagai pemain sepak bola yang cocok ditambahkan ke dalam skuad Marcelo Bielsa.

Di sisi lain, agar bisa mendapatkan tangannya kubu Liverpool dilaporkan telah mengirimkan stafnya untuk memantau langsung penampilan pemain internasional Belanda saat Villarreal melawan Manchester United di Liga Champions. Sayangnya, dalam laga tersebut pemain yang juga diminati Leeds United gagal membantu timnya menang lantaran raksasa Liga Inggris berhasil mengalahkan tim kapal selam kuning dengan skor 2-1 di Old Trafford hari Kamis (30/9).

Sebagai informasi, Arnaut Danjuma diboyong Villarreal dari Bournemouth pada bursa transfer musim panas 2021 dari Bournemouth. Ia mendapatkan kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Musim 2021/22, bidikan Leeds United telah bermain dalam 7 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, mencetak 3 gol dan menyumbang 1 assist. Menarik ditunggu siapakah yang berhasil mendapatkan sang pemain atau sebaliknya, Villarreal tidak akan mau melepasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO