Leeds United Ingin Boyong Bintang Muda Sampdoria

Gilabola.com – Leeds United dikabarkan berminat untuk mendatangkan Mikkel Damsgaard dari Sampdoria di bursa transfer musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun namanya mulai dikenal para pecinta sepak bola usai tampil mengesankan di Euro 2020 bersama timnas Denmark. Diberikan kesempatan bermain dalam 5 pertandingan, ia berhasil mencetak 2 gol dan mencatatkan 1 assist.

Berkat kontribusinya, timas sepak bola Denmark berhasil melaju hingga semifinal Euro 2020. Penampilan gemilangnya pun langsung menarik perhatian klub-klub besar di Eropa. Sedangkan Leeds United merupakan salah satu tim Liga Inggris yang tertarik untuk merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minat besarnya Marcelo Bielsa sangat wajar, lantaran selain tampil memukau di Piala Eropa dirinya juga bermain di beberapa posisi. Tercatat Mikkel Damsgaard bisa bermain di sayap kiri, kanan, gelandang, dan bisa digunakan sebagai penyerang sentral bila diperlukan.

Dengan serbisanya sang pemain bermain di lini serang, tentu saja bisa membuat proyek Marcelo Bielsa di Leeds United menjadi sempurna. Oleh karena itu, tim Liga Inggris tersebut ingin memboyongnya di musim panas ini.

Seperti diberitakan II Bianconero, tim berjuluk The Whites tertarik untuk mengontrak bintang muda milik Denmark dari Sampdoria. Namun, untuk mendapatkan tanda tangan Mikkel Damsgaard sedikit menemukan kendala. Sebab, klub Liga Italia ingin menjualnya di atas 512 miliar rupiah.

Naiknya harga jual sang pemain jelas masuk akal. Pasalnya, bidikan Leeds United bermain gemilang di Piala Eropa bersama negaranya baru-baru ini. Sementara musim lalu, pemain sepak bola yang dibeli dari FC Nordsjaelland tampil dalam 35 laga dengan mencetak 2 gol dan 4 assist di Serie A.

Selain tim asuhan Marcelo Bielsa, klub Liga Inggris yang tertarik merekrutnya di antaranya adalah Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Everton.

Akankah Leeds United berhasil mendaratkan Mikkel Damsgaard di Elland Road pada musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO