Leeds United Mati-matian Bakal Pertahankan Raphinha

Keinginan Liverpool untuk mendapatkan Rapinha sepertinya sulit. Pasalnya, Ian Rush yakin Leeds United tak akan membiarkan bintangnya pergi dalam waktu dekat ini.

Raphinha bisa dibilang belum lama bermain untuk tim berjuluk The Whites tersebut. Ia didatangkan pada Oktober 2020 dari Rennes, namun pembelian yang dilakukan tak salah. Pasalnya, sang pemain mampu bermain mengesankan di Liga Inggris.

Moncernya performa Raphinha bersama Leeds United langsung menarik perhatian tim besar Liga Inggris dan klub Eropa lainnya. Dari berbagai laporan, Liverpool yang paling berminat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi berkat penampilannya yang mengesankan membuat timnas sepak bola Brasil memutuskan untuk memanggilnya di laga internasional. Menariknya, kepercayaan yang diberikan oleh Tite tak disia-siakan oleh sang pemain. Tercatat dalam lima laga bersama tim samba ia berhasil mengemas 2 gol.

Sayangnya, tak dibarengi dengan penampilan Leeds United. Sebab, mereka sekarang ini berada di posisi 17 klasemen Liga Inggris dan berpotensi terdegradasi jika tak raih hasil positif. Dengan catatan tersebut, Ian Rush yakin kalau Marcelo Bielsa selaku juru taktik tak akan melepaskan para pemain kuncinya di bursa transfer Januari mendatang.

Bicara kepada awak media, Ian Rush mengatakan sejauh ini Leeds kurang beruntung di Liga Inggris. Ia menjelaskan jika tak berhati-hati akan bersaing untuk hindari degradasi. Dengan demikian, ia menilai Marcelo Bielsa akan mempertahankan semua pemain kuncinya.

Menurut Rush, Leeds United tidak akan menjual Raphinha. Legenda Liverpool sangat yakin kalau mereka bakala mempertahankannya. Ia juga menilai bukan hanya mantan klubnya saja yang berminat untuk memboyongnya, namun The Whites akan berusaha untuk memagarinya.

Musim ini, Raphinha telah bermain dalam 11 pertandingan dan mencetak 5 gol Liga Inggris. Perlu diketahui, klub sepak bola asal Merseyside dikabarkan akan berusaha memboyongnya pada Januari 2022 mendatang.

Selain Liverpool, AC Milan merupakan klub top Eropa lainnya yang inginkan tanda tangan pemain Leeds United tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO