Leeds United Serius Inginkan Winger MU

Gilabola.com – Leeds United dikabarkan belum mau menyerah mendatangkan Daniel James dari Old Trafford. Sedangkan musim panas ini mereka akan berusaha untuk memboyongnya lagi.

Daniel James memang merupakan pemain yang sangat diminati oleh tim berjuluk The Whites tersebut. Bahkan mereka rutin memantau perkembangan pemain internasional Wales tersebut di Manchester United.

Akan tetapi, Leeds United kesulitan untuk mendatangkannya. Sebab, raksasa Liga Inggris belum mau melepasnya. Hal tersebut dikarenakan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer belum mendapatkan pemain incarannya yakni Jadon Sancho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun seperti yang diberitakan oleh The Scottish Mail on Sunday, Leeds tetap menunjukkan minat yang serius untuk merekrut Daniel James. Dalam laporan itu menjelaskan sang pemain di musim panas ini dikabarkan di izinkan untuk meninggalkan Manchester United. Sebab, tim berjuluk Setan Merah sudah berhasil membawa Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Perlu diketahui, Daniel James sebelumnya hampir saja bergabung dengan Leeds United pada Januari 2019. Namun, Swansea City pada saat itu malah membatalkan kesepakatan di menit-menit akhir.

Musim lalu, sang pemain tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United. Selain itu, mengoleksi 5 gol. 15 di antaranya ia bermain di Liga Inggris.

Meski minim tampil di tim utama MU, namun bidikan Leeds United itu tetap dipanggil untuk memperkuat timnas Wales di Euro 2020. Total ia bermain dalam 4 pertandingan dan membantu negaranya sampai ke babak 16 besar.

Daniel James memang bermain dalam 4 pertandingan sebagai starter, tapi ia hanya 1 kali bermain selama 90 menit kontra tim nasional Turki.

Incaran Leeds United juga masih terikat kontrak dengan Manchester Merah sampai Juni 2024 mendatang. Mampukah tim asuhan Marcelo Bielsa mendapatkan tanda tangan Daniel James di musim panas ini atau sebaliknya, mereka kembali dibuat gigit jari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO