Leeds United Siap Kalahkan Manchester City

Gila Bola – Bek Leeds United, Liam Cooper menegaskan ia bersama rekan satu timnya mengincar kemenangan saat bertemu Manchester City pada Sabtu (10/4) malam WIB.

Klub promosi Liga Inggris tersebut ketika di pertemuan pertama memiliki hasil yang cukup baik ketika bertemu The Citizens. Pasalnya, The Whites sukses menahan imbang 1-1 tim asuhan Pep Guardiola kala bermain di Elland Road.

Di sisi lain, lawan Leeds United itu belakangan ini memang terus mendapatkan hasil yang positif baik di Liga Inggris dan ajang lain. Bahkan Manchester City di ambang untuk memenangkan gelar liga domestik musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Kendati Manchester City sedang dalam penampilan terbaiknya, namun Liam Cooper dan kolega tetap menargetkan kemenangan saat bertandang ke Etihad Stadium.

Berbicara kepada LUTV, pemain bola berusia 29 tahun itu mengatakan orang lain pasti menyebutkan target kami kontra Manchester City pasti gila. Akan tetapi, ia menyebutkan Leeds United memang inginkan kemenangan.

Liam Cooper mengakui jika tim asuhan Pep Guardiola sekarang telah menjadi klub yang berbeda. Menurutnya, Manchester City belakangan ini luar biasa. Sehingga pelatih dan para pemain rival MU itu layak diberikan kredit.

Namun, dia menegaskan Leeds United tidak takut dan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan kala bertandang ke Etihad Stadium akhir pekan nanti. Selain itu, dia menjelaskan sekaligus sebagai ajang untuk menguji invidu masing-masing pemain timnya melawan pemain terbaik The Citizens. Dengan demikian, Liam Cooper tak sabar bertemu dengan Kevin de Bruyne dan kolega.

Sebagai informasi, Manchester City telah bertemu dengan klub promosi tersebut dalam 82 pertandingan di semua kompetisi. 36 di antaranya di menangkan oleh The Citizens.

Sementara pada tahun 2004 di Liga Inggris kubu Leeds United mampu menang 2-1 di Elland Road. Dua gol kala itu dicetak oleh Stephen McPhail dan Mark Viduka.