Leeds United Tidak Takut Hadapi MU

Gilabola.com – Penyerang Leeds United, Tyler Roberts mengakui MU sekarang ini tampil bagus. Akan tetapi, ia bersama rekan satu timnya siap melawan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Duel antara The Whites melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris akan berlangsung di Elland Road, Minggu (25/4) malam WIB.

Sementara menjelang pertandingan menghadapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, kubu Leeds United bisa dibilang memiliki persiapan yang sangat baik. Tercatat klub promosi Liga Inggris itu berhasil meraih empat poin dalam dua laga terakhir dengan mengalahkan Manchester City dan menahan imbang 1-1 Liverpool.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sedangkan MU sendiri di paruh pertama musim 2020/21 memang berhasil mengalahkan anak asuh Marcelo Bielsa dengan skor akhir 6-2 di Old Trafford. Meski demikian, Tyler Roberts dan kolega tegaskan siap menghadapi Manchester Merah di pertemuan kedua.

Berbicara kepada LUTV, pemain sepak bola asal Wales itu mengatakan kekalahan 6-2 di pertemuan pertama merupakan sebuah peristiwa yang langka untuk Leeds United. Meski kalah telak, namun Tyler Roberts pastikan hasil itu akan menjadi dorongan bagi timnya untuk menampilkan yang terbaik dan mempersembahkan hasil yang positif untuk para fans.

Channel Gilabola di Youtube

Lebih lanjut, Tyler Roberts mengungkapkan Manchester United memang sedang dalam performa yang bagus. Dia pun meyakini lawannya itu akan mencoba tampil dominan. Akan tetapi, dia memperingatkan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalau mereka juga bisa tampil ngotot di laga sebelum-sebelumnya.

Dengan demikian, pemain sepak bola berusia 22 tahun itu akan memberikan segalanya untuk laga nanti terutama untuk para fans Leeds United.

Sebagai informasi, Manchester Merah kini berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris mengemas 66 poin.

Sementara Leeds United jika memetik kemenangan akan menggeser posisi Arsenal. Selain itu, juga mengancam posisi Everton yang menempati peringkat kedelapan.

AHABET
AHABET