Leeds United Yakin Pertahankan Bintang Incaran Liverpool

Gilabola.com – Leeds United yakin pertahankan bintangnya, Kalvin Phillips, yang dikabarkan jadi incaran Liverpool musim panas ini.

Diungkapkan CEO Leeds, Angus Kinnear, tak ada diskusi atau negosiasi yang dilakukan untuk Phillips, hingga klub berusia 101 tahun itu akan terus diperkuat aset berharga mereka tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah dikabarkan akan tinggalkan Elland Road selama ia disibukkan dengan gelaran Euro 2020. Liverpool pun disebut-sebut menjadi salah satu dari beberapa tim yang ingin memboyongnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah menyaksikan Aston Villa mendapat untung besar dari penjualan fantastis Jack Grealish, Leeds United berpikir untuk tidak meniru apa yang dilakukan klub asuhan Dean Smith tersebut di bursa transfer kali ini.

Untuk menghindari agar Kalvin Phillips tidak beralih ke klub yang berkompetisi di Liga Champions, Kinnear mengklaim klubnya mendapat pekerjaan rumah untuk membuat gelandang kelahiran Leeds tersebut merasa dihargai.

“Iming-iming Liga Champions dan bermain untuk sebuah tim yang bisa memenangkan trofi telah membuat pemain beralih ke klub lain (Jack Grealish). Saya tahu, Aston Villa tak ingin menjualnya, tapi saat pemainnya ingin pergi, anda mendapat masalah terkait hal itu,” tandas Kinnear, seperti dilansir Liverpool ECHO.

“Tugas kita sekarang, berusaha meyakinkan semua pemain kita agar mereka merasa diinginkan dan dihargai klub, sehingga mereka bisa berkembang di Leeds United,” tambahnya.

“Kalvin sudah lama menjadi pilar klub ini. Kami akan bekerja sama dengan dia dan perwakilannya untuk meyakinkan bahwa dia merasa dihargai dan mendapat motivasi, serta ingin terus bersama Leeds,” ujar Kinnear.

Phillips teken kontrak jangka panjang bersama The Peacock pada tahun 2019, di tengah-tengah gencarnya minat Aston Villa kepadanya. Pada tahap ini, diakuinya Leeds ‘tak terburu-buru’ untuk memulai pembicaraan kontrak baru dengan Kalvin Phillips.

“Saat ini, dia masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi. Ini kontrak yang sehat dan kami tak perlu terburu-buru memperbaruinya, tapi kami akui kuatnya minat terhadap pemain kami di bursa transfer,” tambahnya.

“Pada musim panas ini, kami menerima beberapa minat dan tawaran dari beberapa klub untuk pemain yang kami anggap sebagai bakat utama kami. Tak ada satupun dari mereka yang jelas, tak ada diskusi maupun negosiasi,” tandas Kinnear.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO