Lega, Bos Wolves Nunto Santo Konfirmasi Rui Patricio Lolos dari Cedera Serius

Gilabola.com – Penjaga gawang Portugal Rui Patricio bertabrakan dengan rekan satu timnya di Wolves Conor Coady saat mencoba menghentikan serangan Liverpool dan itu membuat kening kiper itu tampak berdarah dan ada kekhawatiran serius atas cederanya.

Manajer Wolves Nunto Espirito Santo untungnya kini mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang Rui Patricio lolos dari cedera serius setelah ditarik keluar dalam kekalahan mereka dari Liverpool menyusul tabrakan mengerikkan dengan rekan setimnya Conor Coady.

Penjaga gawang Portugal itu ditarik keluar dengan sesuatu yang tampak seperti cedera kepala yang serius, setelah pertandingan sempat ditunda selama 16 menit lamanya. Ketika itu Rui Patricio dan Conor Coady berusaha mengamankan tembakan dari Mohamed Salah menit ke-87, tapi malah menghasilkan benturan antar keduanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untungnya, setelah pertandingan, bos Wolves Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa pemain berusia 33 tahun itu dalam keadaan sadar dan dokter telah memberinya catatan kesehatan yang tidak mengkhawatirkan.

“Kami baru saja mendapatkan pembaruan dari kondisinya dan dia baik-baik saja,” kata manajer asal Portugal kepada Sky Sports. “Dia sadar, dia ingat apa yang terjadi dan dia sadar. Para dokter memberi tahu saya bahwa dia baik-baik saja.”

“Kami sudah berbicara dan dia baik-baik saja. Situasinya saat ini adalah gegar otak di kepala dan membuat kami semua khawatir. Dia akan pulih jadi dia baik-baik saja.”

Sementara itu, Wolves harus mengakhiri pertandingan di Molineux pada Selasa (16/3) dini hari WIB dengan kekalahan dengan gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak oleh mantan bintang Wolves Diogo Jota jelang jeda babak pertama.

Dengan hasil ini Wolves saat ini tetap terpaku di urutan ke-13 klasemen dengan 35 poin dari 29 pertandingan, sementara Liverpool naik ke urutan keenam klasemen dengan 46 angka dari 29 laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO