Legenda Arsenal dan Chelsea Satu Suara Soal James Maddison ke Piala Dunia Timnas Inggris

Gilabola.com – James Maddison terus mendapatkan dukungan untuk membuatnya diperhitungkan manajer Gareth Southgate jelang pengumuman skuad 23 pemain timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang.

Mantan striker Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink dan eks bomber Arsenal Kevin Campbell satu suara soal James Maddison, mengatakan bahwa gelandang Leicester City itu sangat layak untuk dipanggil timnas Inggris di Piala DUnia 2022 mendatang, seperti diberitakan via Sky Sports.

Gelandang berusia 25 tahun itu terus membuktikan bahwa pelatih negaranya, Gareth Southgate, telah salah untuk mengabaikannya dari skuad The Three Lions baru-baru ini dengan pemain itu terus menunjukkan penampilan yang meyakinkan di level klub.

Terbaru dia membantu Leicester City untuk meraih kemenangan tandang dua gol tanpa balas melawan Everton di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) dini hari WIB di Goodison Park, dengan dua assistnya berhasil diselesaikan Youri Tielemans dan Harvey Barnes.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Torehan itu membuat James Maddison telah mengoleksi enam gol dan empat assist di Premier League musim ini sementara dia juga merupakan salah satu pemain Inggris paling produktif sejak Agustus 2021 dengan 30 kontribusi gol, lebih unggul daripada banyak pemain lain dari negaranya.

Berbicara kepada Sky Sports, mantan striker Chelsea dan timnas Belanda Jimmy Floyd Hasselbaink menggambarkan gelandang Leicester City itu sebagai pemain yang sangat berbakat dan tahu di mana ruang, menambahkan bahwa dia perlu diberi kebebasan untuk bisa memaksimalkan kemampuannya.

Eks striker Arsenal dan Everton Kevin Campbell setuju dengan pendapat rekannya, mengatakan bahwa James Maddison sangat layak untuk pergi ke Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris, menegaskan bahwa statistiknya membuktikan bahwa dia lebih baik daripada pemain Inggris manapun.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJames Maddison Harap Tarik Perhatian Gareth Southgate Jelang Piala Dunia 2022
SelanjutnyaFrank Lampard Update Cedera Trio Everton Usai Kekalahan Kontra Leicester City