Legenda Liverpool Nyinyir, Sebut Transfer Ronaldo Miliki Efek Negatif Bagi Man Utd

Gilabola.com – Legenda Liverpool Jamie Carragher tidak sepenuhnya yakin bahwa transfer Cristiano Ronaldo bakal benar-benar positif bagi Manchester United, hal yang langsung dibantah oleh Peter Schmeichel.

Jaime Carragher dan Peter Schmeichel berbeda pendapat soal dampak yang bisa dihasilkan dari transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United ketika mantan bek Liverpool itu mengatakan dia pikir kesepakatan itu akan terbukti menjadi kesepakatan yang buruk bagi mantan rivalnya.

Penyerang berusia 36 tahun menyengat pemberitaan dunia sepak bola dengan rencana kepindahan di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, saat dia diklaim ingin merebut kembali atensi media kepadanya setelah sebelumnya heboh soal kepindahan Lionel Messi ke PSG.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah sempat nyaris pindah ke Manchester City, pemain internasional Portugal itu kemudian memutuskan kembali ke Manchester United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 252 Milyar dengan kontrak yang berdurasi dua tahun, plus satu tahun perpanjangan.

Para legenda klub dan terutama fans The Red Devils merasa sangat antusias dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, tapi legenda Liverpool Jamie Carragher justru berpikir bahwa transfer pemenang lima Ballon d’Or itu akan memiliki dampak negatif bagi tim Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya belum pernah melihat ada begitu banyak mantan pemain Manchester United yang sangat antusias dengan kembalinya Cristiano Ronaldo, jadi ini adalah momen besar bagi mereka,” kata Jamie Carragher. “Dia adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa, tidak diragukan lagi, tetapi saya sebenarnya berpikir itu mungkin memiliki efek negatif pada Manchester United.”

Sebagai tanggapan, mantan kiper legendaris Manchester United Peter Schmeichel membantah tudingan eks Liverpool itu, menegaskan bahwa ada banyak hal positif yang justru dibawa Cristiano Ronaldo ke skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Sepertinya Carragher salah ucap, mungkin maksudnya ‘Saya harap ada efek negatifnya’. Ini perbedaan besar. Saya rasa tidak ada efek negatif dalam perekrutan itu,” kata pemenang lima Premier League tersebut. “Saya pikir ini adalah salah satu transfer terbaik United dalam 10 tahun terakhir. Banyak orang mengira bahwa dia sudah habis, tapi di musim terburuknya tiga tahun lalu di Juventus, dia masih bisa mencetak 28 gol. Musim lalu dia mencetak 37 gol.”

“Juga karena siapa dia, pengalaman yang dia miliki di tingkat internasional, itu memberi kami kesempatan untuk bersaing hingga akhir di Liga Champions. PSG musim ini, terlihat favorit di atas kertas, terlihat seperti tim yang tidak terkalahkan tetapi mereka punya banyak hal untuk dibuktikan. Begitu juga dengan Liverpool.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO