Legenda Liverpool Pastikan Alisson Becker Lakukan Blunder di Anfield

Berita Transfer, Liverpool, Alisson Becker
Berita Transfer - Eks penyerang Liverpool Robbie Fowler mengaku kagum dengan transfer di bekas klubnya itu, tapi di saat yang sama juga yakin bahwa Alisson Becker akan melakukan blunder.

Gilabola.com – Eks penyerang Liverpool Robbie Fowler mengaku kagum dengan transfer di bekas klubnya itu, tapi di saat yang sama juga yakin bahwa Alisson Becker akan melakukan blunder.

The Reds resmi menjadikan penjaga gawang asal Brasil itu sebagai kiper termahal di dunia, melewati rekor transfer Gianluigi Buffon tahun 2001.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kedatangan Alisson diyakini sebagai upaya untuk memperkokoh area bertahan, setelah Loris Karius serta Simon Mignolet kerap melakukan blunder.

Robbie Fowler memuji keputusan transfer Liverpool di musim panas tahun ini. Tapi mantan striker timnas Inggris itu percaya bahwa Alisson bisa melakukan blunder karena sifat kompetisi Liga Inggris yang sulit.

“Tidak diragukan lagi bahwa Alisson pemain kelas dunia, tapi Liga Inggris sulit,” ucap Fowler pada Daily Mirror. “Akan ada beberapa momen di mana ia melakukan blunder.”

“David De Gea membutuhkan waktu beradaptasi di Manchester United sebelum dikenal sebagai penjaga gawang yang hebat.”

“Pembelian Alisson sangat dibutuhkan. Liverpool telah memberi kesempatan bagi [Loris] Karius pada musim panas dan pra-musim, tapi musim baru akan selalu berjalan brutal bagi pemain Jerman itu. Dia akan menjadi sorotan dan itu tidak hanya memberikan tekanan besar baginya, tapi juga klub secara keseluruhan.”

“Jadi menghabiskan banyak uang untuk memboyong pemain-pemain bintang sangat baik bagi semua orang yang berhubungan dengan Anfield, termasuk para fans.”

“Seperti semua orang di Liverpool, saya senang klub membayar penjaga gawang termahal di dunia. Namun jangan dulu bermimpi bahwa penantian meraih titel juara akan segera berakhir.”

“Ya Alisson penjaga gawang kelas dunia. Sebuah pernyataan untuk juara yang tegas dan para fans pun sudah ramai. Tapi Manchester City masih harus dikejar.”

“Saya bersemangat dengan kebijakan Liverpool di musim panas dengan membawa Alisson, Fabinho dan Naby Keita. Namun City mengumpulkan 25 poin lebih banyak dari Liverpool pada Mei kemarin. Dibutuhkan usaha keras untuk membalikkan hal tersebut.”