Legenda Liverpool : Ronaldo? Ah Nggak Mungkin Bisa Bawa Man Utd Juara Premier League

Gilabola.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo memberikan ekspektasi besar bagi harapan Manchester United untuk bersaing memenangkan gelar Premier League musim ini, tapi legenda Liverpool meragukan dampak penyerang Portugal tersebut.

Mantan pemain Liverpool John Barnes meremehkan peluang gelar Premier League Manchester United meskipun mereka baru saja menyelesaikan transfer mengejutkan untuk memulangkan suprestar global Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa timnya finish di urutan kedua klasemen akhir Premier League musim lalu di bawah Manchester City, dan skuadnya sekali difavoritkan untuk menjadi salah satu penantang gelar liga di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Apalagi taktisi Norwegia juga telah memperkuat skuadnya lebih lanjut selama bursa transfer musim panas, mendatangkan Tom Heaton, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan tentu saja kembalinya mantan ikon mereka Cristiano Ronaldo.

Megabintang berusia 36 tahun itu menghabiskan enam tahun di Old Trafford pada awal karirnya antara 2003-2009, memenangkan tiga gelar Premier League dan satu Liga Champions, sementara dia juga menikmati kesuksesan yang besar selama waktunya di Real Madrid dan Juventus.

Namun mantan pemain sayap Liverpool dan Inggris John Barnes tidak yakin bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo akan memberikan dampak nyata bagi penantian Manchester United untuk memenangkan gelar Premier League pertama mereka sejak 2013.

Dia berkata kepada BonusCodeBets, “Tentu saja, mereka tidak mendapatkan Cristiano Ronaldo dengan level yang sama seperti yang mereka miliki atau yang dimiliki Real Madrid lalu. Tetapi mendapatkan kembali salah satu pemain terhebat yang pernah ada, yang masih konsisten di usia 36 tahun, adalah transfer yang bagus bagi mereka.”

“Hanya saja saya tidak berpikir bahwa kedatangan Ronaldo akan membuat mereka memiliki peluang lebih baik untuk memenangkan liga. Tapi ada faktor perasaan senang dan para fans menyukainya, jadi saya kira Glazer akan mendapatkan sedikit istirahat dari kecaman para fans pada mereka. Saya pikir itu langkah yang bagus bagi mereka.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO