Legenda Liverpool Sanjung Pemain Muda Arsenal Ini Sebagai Bakat Langka

Legenda Liverpool yang sekarang bekerja sebagai pundit Graeme Souness memuji Gabriel Martinelli menjelang pertandingan Arsenal atas Leeds, dan kemudian menyaksikan penyerang Brasil itu mencetak dua gol.

Arsenal mencatatkan kemenangan yang mengesankan atas Leeds United di Elland Road dalam laga lanjutan Liga Inggris pada minggu (19/12) dini hari WIB untuk membawa mereka tetap berada dengan nyaman di urutan keempat klasemen.

Gabriel Martinelli mencetak dua gol pembuka bagi The Gunners sebelum bintang muda lain Bukayo Saka membuatnya menjadi 0-3 bagi tim tamu hanya dalam tempo 45 menit babak pertama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain sayap Brasil Raphinha sempat membuka harapan bagi tuan rumah lewat golnya dari titik putih di menit ke-75, tapi Emile Smith Rowe kemudian mengakhiri perlawanan tuan rumah lewat golnya hanya enam menit sebelum pertandingan selesai.

Menariknya bahwa legenda Liverpool Graeme Souness bahkan sudah memuji penyerang berusia 20 tahun asal Brasil tersebut sebagai bakat spesial yang sulit ditemukan, yakin bahwa dia akan menjadi bintang di masa depan di Premier League.

“Saya menyukainya, ketika saya melihatnya bermain, dia terlihat bersemangat,” kata Graeme Souness di Sky Sports sebelum kick-off. “Dia berbahaya, dia cepat, antusias. Dia adalah seorang pemain muda yang saya pikir akan menjadi bintang di sepak bola kami. Pencetak gol seperti dia sangat sulit ditemukan. Dia punya setiap bakat yang ada dalam dirinya dan saya sangat menyukainya.”

Tambahan dua gol melawan Leeds United berarti Gabriel Martinelli sekarang telah mencetak empat gol dan dua assist dalam 11 pertandingannya di Premier League musim ini saat dia sekarang mulai secara konsisten mematenkan tempatnya di starting XI Arsenal terutama dengan absennya Pierre-Emerick Aubameyang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO