Legenda Man Utd Desak Solskjaer Serius Datangkan Penyerang Spurs Demi Gelar

Gilabola.com – Laporan dari Daily Star sebelumnya menyebutkan bahwa Manchester United tidak berniat membawa striker anyar usai kontrak baru Edinson Cavani, tapi legenda klub Gary Pallister meminta mantan klubnya serius mempertimbangkan transfer Harry Kane.

Gary Pallister mendesak Manchester United untuk memenangkan perlombaan untuk mengontrak striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan membuat penyataan tegas pada juara bertahan dan rival sekota mereka Manchester City bahwa juara 20 kali Liga Inggris siap menantang gelar musim depan.

Bomber berusia 27 tahun telah memberi tahu Spurs tentang keinginannya untuk pergi musim panas ini dengan Manchester United, Manchester City, dan Chelsea telah banyak dikaitkan untuk mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya laporan dari Daily Star sebelumnya menyebutkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tak memasukkan striker baru ke dalam daftar belanjanya saat bos Norwegia itu ingin memperkuat skuadnya dengan empat pemain anyar di bursa transfer kali ini.

Gary Pallister percaya bahwa Manchester City adalah favorit untuk mengontrak Harry Kane, terutama setelah dia mengatakan dia akan senang bermain dengan Kevin de Bruyne, tetapi dia mendesak mantan klubnya untuk mengalahkan rival mereka untuk mendapatkan tanda tangan top skor Premier League dengan 23 gol tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya di posisi mana Ole Gunnar Solskjaer dapat memperkuat skuad Manchester Unitednya musim panas ini, pemenang empat gelar Premier League itu mengatakan, “Dengar, Harry Kane siap untuk diperebutkan, bukan?”

“Pernyataan apa yang akan terjadi jika Manchester United bisa mendapatkan dia. Bagi saya Manchester City adalah favorit, Harry telah berbicara tentang bagaimana dia ingin bermain dengan De Bruyne, jadi kami punya ide bagus tentang apa yang dia pikirkan. Tapi jika Manchester United bisa mengontraknya, mereka akan membuat pernyataan yang luar biasa atas rival sekota untuk perburuan gelar musim depan.”

AHABET
AHABET