Legenda Man Utd Kritik Tindakan Tantrum Cristiano Ronaldo Usai Diimbangi Everton

Cristiano Ronaldo langsung nyelonong menuju terowongan sembari bergumam yang menunjukkan ekspresi marah dan kecewa setelah Manchester United bermain imbang kontra Everton, sikap tantrum yang sekarang membuatnya dikecam Gary Neville.

Mantan kapten Manchester United Gary Neville mengkritik keputusan Cristiano Ronaldo untuk nyelonong masuk ke terowongan pasca hasil imbang mereka melawan Everton, menyebutnya bahwa itu hanya akan memberi tekanan dan masalah tambahan bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Penyerang Portugal mencetak lima gol dari enam penampilan termasuk gol kemenangan atas Villarreal di Liga Champions, tapi dia secara mengejutkan turun ke bangku cadangan bersama dengan Jadon Sancho dan Paul Pogba, yang ketiganya baru dimainkan di babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan taktik yang buruk akhirnya harus dibayar mahal Manchester United saat mereka bahkan beruntung bisa terhindar dari kekalahan ketika gol pembuka Anthony Martial dibalas Andros Townsend di babak kedua, dengan Yerry Mina sempat mencetak gol kemenangan di akhir babak kedua sebelum golnya dianulir VAR karena offside.

Pada peluit akhir pertandingan, Cristiano Ronaldo kemudian tampak sangat marah saat dia berjalan langsung kembali ke ruang ganti sambil bergumam pada dirinya sendiri dan menggelengkan kepalanya, menunjukkan sikap tantrum atas hasil mengecewakan timnya.

Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan tindakan pemain berusia 36 tahun itu hanya menyebabkan tekanan lebih lanjut bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer, dan menuntut penyerang Portugal itu untuk bersikap lebih dewasa di masa mendatang.

Berbicara kepada Sky Sports, eks kapten Setan Merah itu berkata, “Saya melihatnya pergi dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menyukainya. Apakah Cristiano kesal ketika dia tidak bermain? Ya. Apakah Cristiano kesal ketika dia tidak mencetak gol? Ya. Apakah Cristiano sangat kesal ketika tim tidak menang? Tentu saja. Kami tahu hal-hal itu. Jadi dia tidak perlu menunjukkan hal itu.”

“Dia berjalan keluar lapangan sambil bergumam pada dirinya sendiri, yang menimbulkan pertanyaan, apa yang dia katakan? Dia kesal pada siapa? Pada akhirnya itu akan kembali kepada sang manajer. Tindakan seperti itu – dan Cristiano cukup pintar untuk mengetahui hal ini – akan membawa tekanan lebih lanjut pada pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Saya pikir itu adalah sesuatu yang harus diatasi dalam beberapa bulan ke depan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO