Legenda Man Utd Sebut Maguire & Lindelof Nggak Cocok Jadi Pasangan Bek Tengah

Gilabola.com – Mantan kapten Manchester United Gary Neville memberikan kritikan keras kepada duet bek tengah The Red Devils saat ini, menyebut bahwa Harry Maguire dan Victor Lindelof tidak bisa menjadi duet bek tengah yang bagus.

Bahkan Gary Neville, yang membantu klub memenangkan 12 gelar Premier League selama hari-harinnya bermain, mengatakan bahwa duet bek tengah Harry Maguire dan Victor Lindelof merupakan batu sandungan besar dalam upaya Manchester United merebut kembali kejayaan mereka.

Rentetan satu kemenangan dalam lima pertandingan di Liga Inggris telah membuat Setan Merah tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Manchester City, yang bahkan masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya Manchester United adalah tim dengan kualitas serangan terbaik di Premier League, mencetak 50 gol dalam 24 pertandingan, tapi mereka sudah kebobolan 31 gol, dan mereka adalah tim dengan pertahanan terburuk kesembilan dari 20 tim di Liga Inggris.

Duet bek tengah Harry Maguire dan Victor Lindelof telah rutin mendapatkan sasaran kritik karena performa mereka yang buruk di jantung pertahanan United, sementara Ole Gunnar Solskjaer banyak dikaitkan dengan upaya membawa bek tengah baru musim panas mendatang untuk menjadi mitra baru bagi bek termahal dunia senilai Rp 1,55 Trilyun.

Gary Neville percaya bahwa duet bek tengah itu memang tidak cocok untuk menjadi mitra yang bagus, menyebut keduanya menjadi masalah bagi satu sama lain, tapi lebih mendukung mantan bek Leicester City untuk disingkirkan ketimbang bek Swedia.

Mantan kapten United itu mengatakan pada Monday Night Football, “Masalah Lindelof adalah Maguire, masalah Maguire adalah Lindelof. Saya pikir Lindelof adalah pemain yang sangat bagus, dia memahami permainan, mampu membaca permainan, dan dia adalah bek yang bagus.”

“Jika dia bermain bersama Rio Ferdinand atau Virgil van Dijk, saya yakin dia akan menjadi pasangan yang hebat. Masalahnya adalah bahwa dia bermain dengan pemain yang tidak terlalu lincah, dalam diri Harry Maguire.”

“Dan itulah masalah yang dimiliki Lindelof, karena United telah menghabiskan Rp 1,55 Trilyun untuk mendatangkan Maguire, jadi mereka perlu mengorbankan Lindelof untuk mencari bek baru sebagai mitra Maguire. Jika Liverpool mencari pasangan bek tengah, Lindelof akan melakukan pekerjaan yang sangat bagus sebagai partner Van Dijk – tetapi tidak saat bersama Maguire.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO