Legenda Mulai Ragu Newcastle Bertahan di Liga Inggris

Eks pemain Newcastle United, Alan Shearer menyebutkan ia tak yakin mantan klubnya bisa bertahan di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Magpies memulai kompetisi 2021/22 dengan sangat buruk. Tercatat hingga pekan ke 14 belum juga meraih kemenangan baik di laga kandang dan tandang.

Padahal Newcastle United sudah dibeli Pangeran Arab Saudi. Kemudian mengganti pelatih di mana mendatangkan Eddie Howe untuk gantikan Steve Bruce. Kesempatan untuk meraih kemenangan pertama musim ini sejatinya terbuka lebar ketika menghadapi Norwich City. Sayangnya, mereka tak bisa mempertahankan keunggulan sampai menit akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasalnya, Norwich City yang juga sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi mampu mencetak gol lewat Teemu Pukki. Akibatnya, laga yang berlangsung di St James’ Park harus puas berakhir 1-1 pada hari Rabu (1/12) dini hari WIB.

Cuma meraih satu poin belum bisa membuat The Magpies beranjak dari dasar klasemen Liga Inggris dan Alan Shearer mulai pesimis.

Bicara kepada Amazon Prime, Alan Shearer mengatakan ia tak yakin Newcastle United bisa bertahan. Ia menjelaskan peluang terbuka jika mereka mampu menang atas Burnley akhir pekan nanti.

Alan Shearer menjelaskan tim asuhan Eddie Howe sudah 14 laga tanpa raih kemenangan di Liga Inggris. Menurutnya, jika tak kunjung meraih kemenangan akan menjadi semakin sulit bertahan.

Laga Newcastle United kontra Burnley akan berlangsung di St James’ Park, Sabtu (4/12) malam WIB. Sedangkan jika menang, akan ada harapan bagi Miguel Almiron dan kolega keluar dari zona merah. Apalagi jika Norwich City kalah kontra Tottenham saat bertandang ke London Utara pada hari Minggunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO