Leicester City Ajukan Tawaran untuk Rekrut Bintang Lille

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan serius ingin memboyong salah satu pemain kunci Lille di bursa transfer musim panas nanti. Selain itu, sudah mengajukan penawaran pertama.

Musim ini, klub berjuluk The Foxes memang sudah memiliki para pemain yang cukup bagus dan ditandai dengan mereka mampu membawa tim tetap berada di papan atas Liga Inggris 2020/21.

Bahkan Leicester City berpotensi untuk finis di empat besar jika mampu memenangkan semua pertandingan tersisa di Liga Inggris. Namun, untuk menyambut kompetisi musim depan sepertinya mereka masih membutuhkan tambahan pemain terutama di lini tengah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Posisi tersebut dikabarkan menjadi prioritas Brendan Rodgers untuk dibenahi. Selain itu, mereka juga sudah mengincar beberapa nama seperti Ainsley Maitland-Niles yang kini bermain untuk Arsenal dan Mattias Svanberg yang saat ini membela Bologna.

Akan tetapi, Leicester City dikabarkan lebih memilih untuk mendatangkan Boubakary Soumare dari Lille pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, dia dinilai pemain yang ideal untuk menambah kekuatan di sektor lini tengah.

Channel Gilabola di Youtube

Menurut pakar transfer ternama yakni Fabrizio Romano, kubu The Foxes sudah mengajukan penawaran resmi pertama kepada Lille. Dalam laporan itu juga disebutkan jika proses transfer Boubakary Soumare ke klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium hampir selesai.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menjelaskan bahwa antara Lille dan Leicester City telah mencapai kesepakatan untuk Boubakary Soumare sebesar 25 juta euro atau sekitar 431 miliar rupiah.

Perlu diketahui, Boubakary Soumare sendiri kini sedang berjuang bersama Lille untuk memenangkan trofi Ligue 1 2020/21. Menariknya, tim asuhan Christophe Galtier peluangnya besar untuk menjadi juara liga lantaran kini memiliki perbedaan tiga angka dengan PSG yang berada di urutan kedua.

Sementara bidikan Leicester City telah bermain dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak 2 gol.

AHABET
AHABET