Leicester City Akan Resmikan Transfer Perdana

Leicester City Akan Resmikan Transfer Perdana
LUTON, ENGLAND - APRIL 23: James Justin of Luton Town is tackled by Scott Wagstaff of AFC Wimbledon during the Sky Bet League One match between Luton Town and AFC Wimbledon at Kenilworth Road on April 23, 2019 in Luton, United Kingdom. (Photo by Alex Burstow/Getty Images)

Gilabola.com – Leicester City akan meresmikan transfer perdana mereka. Klub Liga Inggris itu akan mengumumkan kedatangan pemain bek Luton, James Justin.

TalkSport meneruskan laporan The Sun jika pemain Luton berusia 21 tahun, James Lustin, akan menjalani tes medis pada hari Rabu depan untuk kepindahan ke Leicester City. Ia akan diboyong dengan dana £10.000.000 ke kubu King Power Stadium.

The Foxes diyakini telah berhasil melawan persaingan dari rival Liga utama Aston Villa dan Crystal Palace untuk mendaratkan sang bek kanan. Brendan Rodgers telah memprioritaskan penandatanganan penuh kembali untuk bersaing dengan Ricardo Pereira setelah melepas Danny Simpson.

Justin telah membantu Luton saat mereka mendapatkan promosi ke Championship usai menjadi juara League One musim lalu. Pemain Inggris, yang telah tampil untuk negaranya pada tingkat di U-20, adalah pemain serbaguna, yang juga dapat bermain di lini tengah atau di sayap dan sesekali menjadi penyerang.

Leicester City sibuk meladeni permintaan transfer untuk pemainnya

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Sun juga melaporkan jika pemain muda Leicester, Alex Pascanu, sedang dikejar oleh lima klub Premier League lainnya. Ia menjadi buruan setelah main mengesankan di Euro U-21 Championship.

Pascanu, yang berusia 21 tahun, membantu Rumania mengalahkan Inggris dalam perjalanan mereka ke semifinal. Pemuda ini hanya memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatan saat ini dengan kubu The Foxes.

Sementara itu, klub tengah mempertimbangkan keinginan Manchester City dan Manchester United untuk mendapatkan Harry Maguire. Manajemen The Foxes sendiri meminta 65.000.000 pounds untuk syarat pelepasan Maguire dan nilai itu tidak memberatkan duo Manchester. Mereka sebelumnya sempat mempersulit niat The Red Devils untuk memboyong Maguire.