Leicester City Ancam Semua Rival Jelang Lawan Newcastle

Leicester City Ancam Semua Rival Jelang Lawan Newcastle

Gilabola.com – Leicester City ancam semua rival di Liga Inggris jelang lawan Newcastle United. Setingkat dibawah Manchester United tak bisa diremehkan tim lain.

Leicester City sendiri sudah menang empat laga dan belum mau berhenti, bahkan jika pertandingan yang dilakoni sangat sulit dimenangkan. Mereka percaya diri bisa kalahkan semua tim lawan yang ada, setidaknya menurut Harry Maguire.

Pemain tengah itu menyampaikan jika beberapa penampilan bagus sanggup mengembalikan kepercayaan diri mereka. Harry ingin tim mencetak sebanyak mungkin gol yang bisa mereka usahakan dalam setiap pertandingan tersisa.

Leicester City tak anggap remeh Newcastle United

“Kami sudah cetak gol awal di banyak pertandingan yang sangat berarti. Ini penting untuk terus naik ke posisi dua atau tiga nantinya. Performa kami membaik dan saya pikir bagus di setiap pertandingan juga. Kami layak untuk juara.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya pikir kami harus menuntaskan semua laga tersisa sebaik mungkin. Menang di empat laga adalah pencapaian luar biasa. Sekarang kami akan lakoni masa sulit, tapi saya pikir kami punya lebih dari cukup kemampuan untuk kalahkan semua tim di Liga Inggris.”

“Saya pikir Newcastle pasti akan sulit untuk dikalahkan juga. Saya tahu kalau mereka tidak dapat banyak gol dan tidak kebobolan banyak gol juga.”

“Bisa jadi mereka akan main terlalu bertahan untuk kemudian secara cepat lakukan serangan balik. Mereka adalah tim yang bagus dengan manajer yang hebat juga. Musim mereka juga bagus. Pasti akan jadi laga yang sulit, tapi kami akan maju terus,” pungkasnya.

Kedua tim besok akan berlaga pukul 02.00 Wib bertempat di Stadion King Power. Tuan rumah duduk di posisi tujuh klasemen saat lawan jauh di posisi lima belas dengan bekal poin tiga puluh lima saja.