Leicester City Atasi Brighton, Bidikan Liverpool Lega

Gilabola.com – Keberhasilan Leicester City mengalahkan Brighton membuat Youri Tielemans sangat girang, namun ia menilai timnya masih ada yang harus diperbaiki untuk laga berikutnya.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang digelar di Amex Stadium, Minggu (7/3) dini hari WIB, Brighton tampil dominan di babak pertama. Hasilnya Adam Lallana berhasil menggetarkan jala gawang Kasper Schmeichel saat laga baru berjalan 10 menit.

Tertinggal satu gol, di babak kedua Leicester City meningkatkan intensitas serangannya. Terbukti, Kelechi Iheanacho mampu menyamakan kedudukan usai menerima umpan dari Youri Tielemans. Sementara kepastian tiga poin diraih setelah Daniel Amartey mampu mencetak gol di menit ke 87. Hingga laga berakhir papan skor tetap 1-2 untuk kemenangan bagi The Foxes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan tambahan tiga angka menempatkan Leicester City di urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan 53 angka. Usai jalannya pertandingan, Youri Tielemans mengaku lega karena timnya mampu memenangkan laga tandang di pekan ini. Akan tetapi, ia ingin klubnya bermain dengan baik sejak menit awal di laga berikutnya.

Berbicara kepada awak media, pemain internasiomal Belgia tersebut mengatakan pada babak pertama timnya bermain kurang bagus. Sedangkan ia menilai di babak kedua timnya punya respons yang oke dan sekarang ia ingin timnya fokus menatap laga selanjutnya dengan bermain bagus sejak awal laga.

Menurutnya, Leicester City ketika melawan Brighton timnya kalah dalam penguasaan bola dan diserang dengan cepat. Ia pun menyoroti dua hal di mana timnya tidak bagus ketika sedang berduel dan lambat dalam merespons untuk kembali menguasai bola. Selain itu, ia juga memuji dua rekan satu timnya yang berhasil mencetak gol dan senang dengan hasil pertandingan.

Sebagai informasi, tim asuhan Brendan Rodgers dalam lima laga terakhirnya di Liga Inggris baru menelan satu kekalahan kontra Arsenal di King Power Stadium. Sementara itu, Youri Tielemans yang kini bermain mengesankan kabarnya diminati oleh Liverpool.

Pertandingan selanjutnya, kubu Leicester City akan melawan Sheffield United yang kini menghuni dasar klasemen liga domestik pada 14 Maret mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO