Leicester City Bakal Makin Pede Jika Duo Pemain Bertahannya Fit

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers menyebutkan jika Wesley Fofana dan James Justin sudah fit bisa membuat The Foxes ke level yang baru.

Seperti diketahui, keduanya kini sedang mengalami cedera. Wesley Fofana mangalami cedera patah kaki saat memperkuat timnya di laga pramusim kontra Villarreal. Kemudian James Justin harus menepi karena cedera ligamen.

Alhasil, mereka tidak bisa memperkuat Leicester City di kompetisi Liga Inggris dan pentas Eropa 2021/22. Namun, untuk Fofana kubu The Foxes kini mendapatkan kabar yang cukup baik dari pemain sepak bola asal Perancis tersebut. Sebab, ia mulai menunjukkan tanda-tanda untuk pulih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wesley Fofana baru-baru ini menyebutkan jika cederanya tidak mengalami kemunduran pada akhir Desember ia bisa kembali memperkuat klub papan atas Liga Inggris tersebut. Hal ini ia sampaikan di Twitter Spaces dengan ActuFoot pada hari Rabu malam kemarin.

Di sisi lain, keduanya absen benar-benar sangat dirasakan oleh Leicester City. Pasalnya, The Foxes menjadi sulit meraih kemenangan. Kemudian kerap kebobolan baik di Liga Inggris dan Liga Europa. Tercatat mereka sekarang terlempar dari 10 besar liga dan di Eropa juga berpeluang tak lolos dari fae grup. Dengan demikian, Brendan Rodgers akui sangat membutuhkan Wesley Fofana dan James Justin yang keduanya sama-sama bermain di lini belakang.

Bicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan keduanya merupakan pemain sepak bola yang atletis. Menurutnya, untuk James Justin seorang pemain bertahan yang bagus ketika situasi satu lawan satu.

Sementara pelatih Leicester City itu menyebutkan untuk Wesley Fofana, ia meyakini akan menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia. Sebab, di usianya yang masih muda sudah membuat dampak yang besar ketika bermain di Liga Inggris. Menurutnya, punya pemain sepertinya bisa membuat The Foxes ke level lain.

Dengan demikian, Brendan Rodgers berharap agar Wesley Fofana dan James Justin bisa segera pulih. Ia yakin keduanya bisa membuat timnya kuat lagi andai sudah pulih.

Sebagai informasi, kedua pemain musim lalu berhasil membawa Leicester City menjadi juara Piala FA usai mengalahkan Chelsea di laga final.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO