Leicester City Belum Nyerah Kejar Winger Sassuolo

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan bakal mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Pemain sepak bola berposisikan winger selama turnamen Euro 2020 berhasil tampil dalam 6 pertandingan dan bermain cukup mengesankan. Alhasil, sejumlah klub dikaitkan dengan Domenico Berardi di musim panas. Salah satunya adalah tim papan atas Liga Inggris tersebut.

Akan tetapi, Leicester City pada bursa transfer musim panas dibuat gigit jari. Pasalnya, tak menemukan kata sepakat yang tepat. Namun, belakangan ini tim asuhan Brendan Rodgers sudah berhail meyakinkan kembali Sassuolo dan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbagai laporan media di Italia menyebutkan jika Sassuolo bersedia untuk menurunkan harga jual Domenico Berardi. Seperti diketahui, klub Serie A tersebut awalnya mematok harga jual 40 juta euro atau setara 674 miliar rupiah. Namun, sekarang The Foxes bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Diberitakan Leicestershire Live, Leicester City kini telah melakukan kontak yang intens dengan kubu Domenico Berardi. Hasilnya mereka terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain sepak bola berusia 27 tahun dari Sassuolo pada bulan Januari 2022 mendatang.

Sementara dalam 228 pertandingan di Serie A untuk tim berjuluk I Neroverdi, Domenico Berardi telah mencetak 86 gol dan mencatakan 56 assist. Akan tetapi, ia belum bisa tampil di awal musim 2021/22 karena masalah kebugaran.

Bidikan Leicester City posisi murninya memang seorang pemain sayap kanan, namun ia juga bisa ditempatkan sebagai second striker. Ia sendiri masih memiliki kontrak dengan Sassouolo sampai Juni 2024 mendatang.

Jika berhasil mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang, ia akan menjadi rekrutan keenam tim asuhan Brendan Rodgers. Sebab, di bursa transfer musim panas ini mereka telah berhasil memboyong Jannik Vestergaard, Ryan Bertrand, Boubakary Soumare, Ademola Lookman, dan Patson Daka.

Usai jeda internasional, Leicester City akan menghadapi Manchester Biru di pekan keempat Liga Inggris Sabtu (11/9) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO