Leicester City Beramunisi Cukup Untuk Lukai Manchester City

Leicester City Beramunisi Cukup Untuk Lukai Manchester City

Gilabola.com – Leicester City beramunisi cukup untuk lukai Manchester City di laga Liga Inggris. Hal itu diklaim oleh Paul Merson.

Pundit Sky Sports, Paul Merson, dengan perumpamaan menilai Leicester City punya amunisi yang diperlukan untuk menyakiti Manchester City. Kubu The Foxes memang akan bertamu ke Etihad Stadium demi sesuatu yang bisa jadi penentu titel untuk masuk Champions jika Liverpool kalah lawan Newcastle United.

Meski begitu banyak orang yang cemas jika City akan menjatuhkan banyak poin daripada Liverpool saat mereka melawan The Foxes. Lawan masih on fire setelah skor 3-0 lawan Arsenal. Merson yang tidak pernah meralat prediksinya lantas membagikan pendapatnya untuk laga kali ini.

“Jangan bilang tidak pernah di sini. Saya sudah pernah lihat The Foxes bermain dan mereka adalah tim yang berbahaya,” ujarnya melalui Sky Sports. “Manchester City tidak bisa mundur lagi, dan lawan punya amunisi cukup untuk melukai mereka dengan mengandalkan Vardy.”

Leicester City tidak bisa dianggap remeh

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Mereka mengalahkan Arsenal pekan kemarin. Mereka tidak selalu harus menguasai bola, tapi Brendan telah membuat mereka terlihat seperti satu tim hebat.”

“Saya tidak bilang kalau mereka akan menang, tapi jika kalian adalah Liverpool dan kalian harus memilih seseorang untuk lawan City, kalian pasti akan memilih mereka.”

“City sudah terlihat gugup saat mereka melawan Burnley, tapi semakin lama skor akan menjadi 0-0 atau 1-0 di sini. Kalian tidak akan pernah tahu.”

Lupakan soal hasilnya, laga ini akan sangat menentukan dan penting bagi kedua tim. Bagi City, ini tentang perebutan titel juara Premier League. Bagi lawan mereka, ini adalah laga lain untuk mereka menekan ke posisi tujuh besar yang menjadi incaran mereka sepanjang musim.