Leicester City Berharap Harry Maguire Tolak Manchester United

Berita Transfer, Manchester United, Leicester City, Harry Maguire
Liga Inggris - Manchester United siapkan anggaran Rp 1,2 triliun untuk boyong bek Leicester City Harry Maguire.

Gilabola.com – Bek tengah Leicester City Harry Maguire kini masuk dalam radar transfer Manchester United. The Foxes cuma bisa berharap pemain yang tampil apik bersama Inggris di Piala Dunia 2018 itu memilih bertahan di King Power Stadium.

Manchester United sebelumnya dilaporkan ingin memboyong Maguire untuk memperkokoh jantung pertahanan mereka di musim 2018-19. Dilansir Mirror, United menyiapkan uang sebesar 65 juta poundsterling atau Rp1,2 triliun untuk mahar transfernya.

Tim Setan Merah mengalihkan bidikan kepada Harry Maguire setelah mereka keberatan dengan harga bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld yang dibanderol seharga 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Ketertarikan Manchester United tentu saja jadi sebuah ancaman serius bagi Leicester City yang masih sangat membutuhkan tenaga Maguire dalam mengarungi kompetisi musim 2018-19 mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Menanggapi ketertarikan MU itu, manajer Leicester Claude Puel cuma bisa berharap Maguire bertahan. Dia berharap sekembalinya dari Piala Dunia, Maguire bisa menularkan semangat bertanding yang tinggi kepada rekan-rekan seklub sehingga bisa membantu Leicester meraih prestasi di Liga Primer musim ini.

“Penting bagi Maguire untuk lanjut bersama Leicester,” kata Puel di Sky Sports. “Tentu menyenangkan jika ada pemain kami dilirik klub lain. Itu menandakan kalau kami telah melakukan perekrutan dan pembinaan pemain dengan baik.”

“Tapi sekembali dari Piala Dunia, saya berharap mereka bertahan dan menunjukkan ambisi mereka dalam mengejar hasil yang bagus di Premier League,” tambah Puel.

Rekan setim Maguire di Leicester, Demarai Gray, juga yakin Maguire tak akan hengkang dalam waktu dekat.

“Saya pikir Harry bahagia di sini. Dia tampil bagus di Piala Dunia. Dia tak akan berpikir terlalu banyak tentang hal-hal lainnya. Saya pikir dia akan kembali dan lanjut di sini,” kata Gray.