Leicester City Beri Kabar Baik Soal Jamie Vardy

Leicester City Beri Kabar Baik Soal Jamie Vardy

Gilabola.com – Leicester City berikan kabar baik soal kondisi Jamie Vardy usai laga Liga Inggris kemenangan skor 4-1 lawan West Ham United.

Leicester City dilaporkan NBC Sports melalui pelatih mereka, Brendan Rodgers, telah memastikan jika cedera Jamie Vardy tidak parah. Sang pemain cedera di laga kemenangan timnya atas West Ham United yang berakhir skor 4-1 tersebut.

Vardy sempat terlihat kesakitan dan sempat dirawat tim medis untuk sementara waktu di pinggir lapangan di laga tersebut. Ia masih bisa turun setelahnya, namun tetap ditarik beberapa menit kemudian sebelum babak pertama berakhir.

Kondisi ini membuat cemas fans The Foxes. Brendan Rodgers memahami ketakutan fans hingga buru-buru memberikan perkembangan terkini terkait kondisi sang pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Itu bukan masalah di hamstringnya, jadi itu adalah berita bagus untuk kita semua,” ujar Rodgers kepada The Leicester Mercury.

“Kita masih perlu menunggu perkembangan kondisinya selama beberapa hari ke depan untuk memastikan jika dirinya baik-baik saja. Beruntung hamstringnya tidak kenapa-kenapa dan dia hanya merasakan sedikit rasa sakit saja.”

Leicester City masih mengandalkan Jamie Vardy

“Kita akan melakukan penindakan dan pengamatan kesembuhan total dirinya untuk beberapa hari ke depan,” pungkas sang manajer.

Kecemasan para suporter ikut terbentuk karena peran penting sang pemain selama ini. Ia sudah memberikan 17 gol dan bersaing dengan pemain Manchester City, Sergio Aguero.

Kubu West Ham United hanya mencetak satu gol di pertemuan hari ini melalui sumbangsih Mark Noble di menit ke-50 (penalti). Sementara deretan gol The Foxes dihasilkan oleh Harvey Barnes di menit ke-24, Ricardo Domingos Barbosa Pereira di menit ke-45+5 dan Ayoze Perez di menit ke-81 (penalti) dan menit ke-88.

Kubu polesan Rodgers akan ditunggu Brentford di laga putaran keempat Piala FA. Kedua tim bertemu pada hari Sabtu 25 Januari 2020, pukul 19.45 WIB. Di laga itu mereka cenderung diunggulkan untuk menang skor mininal 1-2.