Leicester City Bertekad Raih Poin Jumpa Liverpool

Penyerang milik Leicester City, Kelechi Iheanacho menyatakan timnya tahu bagaimana cara menyakiti Liverpool dan ia tegaskan The Foxes sangat percaya diri menatap laga ini.

Setelah menelan kekalahan 6-3 kontra Manchester City, tim asuhan Brendan Rodgers akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Duel kedua tim akan brlangsung di King Power Stadium, Rabu (29/12) dini hari WIB.

Leicester City memang dalam beberapa pertandingan terakhir penampilannya kurang konsisten. Hasilnya, Jamie Vardy dan kolega sekarang berada di peringkat ke 10 klasemen Liga Inggris. Hal ini jelas berbeda tak seperti musim-musim sebelumnya yang biasa berada di zona Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedua klub sendiri sebelumnya telah bertemu baru-baru ini. Tercatat mereka bertemu di ajang Piala Liga Inggris di Anfield, Kamis (23/12). Pada laga tersebut, anak asuh Brendan Rodgers menyerah dengan skor 5-4 lewat adu penalti di babak quarter-final.

Dan sekarang klub sepak bola asal Merseyside harus bertandang ke King Power Stadium pada laga tengah pekan ini. Menjelang pertandingan Leicester City kontra Liverpool, Kelechi Iheanacho menegaskan klubnya siap menyakiti The Reds.

Bicara kepada LFC TV, Kelechi Iheanacho mengatakan ia sangat menantikan laga ini. Ia menjelaskan jika mereka telah bertemu klub sepak bola asal Merseyside di Piala Liga Inggris dan harus mengakui kemenangan tim asuhan Jurgen Klopp, namun yang ia sayangkan adalah harus kalah.

Meski begitu, ia mengharapkan Leicester City bisa bermain lebih oke ketika bertemu di liga dan mendapatkan hasil yang positif di kandangnya sendiri. Ia menjelaskan jika bertemu lawan seperti Liverpool harus mengetahui semuanya termasuk menyakitinya.

Sehingga Kelechi Iheanacho berharap agar penampilan yang bagus di Piala Liga dapat diteruskan ketika bermain di depan para pendukung The Foxes.

Leicester City baru meraih 6 kemenangan dalam 17 pertandingan Liga Inggris yang sudah dilakoni musim 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO