Leicester City Bidik Finish Di Atas Manchester City

Leicester City Bidik Finish Di Atas Manchester City

Gilabola.com – Leicester City bidik finish akhir musim Liga Inggris di atas Manchester City. Hal itu dijelaskan oleh Jonny Evans.

Leicester City melalui pengakuan Jonny Evans dilaporkan The One Football membidik posisi finish tepat di atas Manchester City yang baru dikomporin Neville tersebut. Meski masih 9 poin di atas Chelsea dan 10 poin dari Tottenham Hotspur, namun mereka ingin lebih memastikan jika tiket Liga Champions musim depan aman didapatkan.

Tidak mungkin lagi mengejar Liverpool yang berlari sendirian di pucuk klasemen sementara, kini kubu The Foxes menyasar posisi tepat di atas kubu Manchester City. Kedua tim akan bertarung hari Minggu 23 Februari 2020, pukul 00.30 WIB.

“Berdasarkan pengalaman saya selama bertahun-tahun, Liga bisa cepat berubah,” ujar Evans. “Kami memperjuangkan semuanya bukan tanpa tujuan. Ada begitu banyak tim yang datang mendekati kami saat ini.”

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Terserah kami untuk mengatasi masalah ini. Bagi kami yang penting terus berpikir untuk maju terus, harus terus melihat ke atas kami,” lanjutnya lagi.

Leicester City ingin finish sedekat mungkin dengan Liverpool

“Kami juga melihat posisi Manchester City, faktanya adalah mereka akan melawan kami di laga selanjutnya. Ini adalah pertandingan penting bagi kami yang jauh dari kandang di laga sebelumnya. Sekarang kami main di kandang.”

“Kami sama-sama ingin mencoba untuk mendapatkan posisi di atas Manchester City di Liga dan sedekat mungkin dengan kubu Liverpool. Kami tidak melihat siapa klub-klub yang ada di belakang kami lagi.”

“Main di Liga Champions bagi kami tahun ini adalah hadiah yang besar. Kini melawan City, kami ingin sekali bisa mengalahkan mereka. Adalah penting untuk bisa mengalahkan posisi mereka di Liga musim ini,” pungkasnya.

Apa yang ia sampaikan memang perlu pembuktian dan kerja keras dari segenap pemain The Foxes, karena mereka tidak diunggulkan untuk menang dalam laga ini. Mereka hanya punya peluang 22 persen untuk menang berbanding 53 persen peluang menang kubu The Foxes.