Leicester City Bidik Winger Milik West Ham United

Gilabola.com – Leicester City dilaporkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang West Ham United, Jarrod Bowen di bursa transfer berikutnya.

Jarrod Bowen, tiba di klub sepak bola asal London Timur pada 2020 usai The Hammers mencapai kesepakatan dengan Hull City. Sedangkan sejauh ini, ia telah mencatatkan 56 penampilan di Liga Inggris dan mencetak 9 gol serta mencatatkan 10 assist.

Penampilannya yang cukup mengesankan ternyata menarik perhatian dua tim papan atas Liga Inggris. Kabarnya, Liverpool dan Tottenham Hotspur ingin sekali memboyong Jarrod Bowen. Akan tetapi, kedua tim tak akan mudah untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, Leicester City menjadi tim terbaru yang juga berminat untuk merekrutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh The Independent, The Foxes terus memantau perkembangan pemain sepak bola berusia 24 tahun tersebut di London Stadium. Meskipun belum mencetak gol hingga pekan kelima Liga Inggris 2021/22, namun ia selalu menjadi starter di pertandingan liga domnestik musim baru ini.

Menariknya, baru-baru ini Jarrod Bowen juga tampil gemilang ketika timnya kalah 2-1 kontra Manchester United (19/9). Pada laga tersebut, bidikan Leicester City menyumbang assist untuk gol yang dicetak oleh Said Benrahma.

Jarrod Bowen sendiri masih memiliki kontrak sampai Juni 2025 mendatang bersama West Ham United.

Leicester City sejatinya sudah mendatangkan pemain anyar di lini depan seperti Patson Daka dan Ademola Lookman di musim panas. Namun, untuk pemain sayap kanan murni tim asuhan Brendan Rodgers belum punya. Sehingga mereka ingin memboyong Bowen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO