Leicester City Bisa Sulit Bersaing Tanpa Bek Veteran

Gilabola.com – Winger Leicester City, Harvey Barnes menyebutkan klubnya sangat membutuhkan Jonny Evans. Sebab, ia menilai tanpa sang bek klubnya tak bisa tampil bagus dalam bertahan.

Jonny Evans merupakan salah satu pemain senior dalam tim asuhan Brendan Rodgers selain nama Jamie Vardy. Akan tetapi, eks pemain Manchester United belum bermain sejak final Piala FA. Hal ini disebabkan sang pemain mengalami cedera di bagian kakinya.

Sementara ia dikabarkan kini telah kembali berlatih, namun belum dapat memperkuat Leicester City. Terbukti, di pekan pertama Liga Inggris ketika Leicester City menang 1-0 atas Wolves sang bek belum ada di daftar susunan pemain tim berjuluk The Foxes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, Harvey Barnes yang baru saja memperpanjang kontrak barunya di King Power Stadium sangat berharap agar Jonny Evans bisa segera pulih dari cederanya dan dapat memperkuat tim bermain di Liga Inggris lagi.

Berbicara kepada The Times, pemain sepak bola berusia 23 tahun mengatakan Jonny Evans adalah pemain penting untuk Leicester City. Menurutnya, ia adalah pemain yang bisa menyatukan empat atau lima bek. Kemudian sangat vokal ketika bermain.

Meski bermain sebagai pemain lini depan, namun Harvey Barnes menjelaskan standar yang ditetapkan oleh Jonny Evans sangat tinggi. Menurutnya, hal tersebut telah tertanam oleh sang bek sejak ia masih berkarier sepak bola di MU di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Barnes menyebutkan Leicester City tim yang dihuni rata-rata usianya muda. Oleh sebab itu, dengan adanya Evans membuat semua pemain menjadi lebih solid. Sehingga akan bagus untuk timnya jika sang bek telah pulih total dari cederanya.

Jonny Evans bergabung dengan The Foxes pada 2018. Sedangkan ia didatangkan dari West Bromwich Albion dan telah bermain dalam 111 laga.

Leicester City juga tidak akan diperkuat Wesley Fofana jangka panjang. Pasalnya, sang bek mengalami cedera di pramusim. Sebagai gantinya, mereka memboyong Jannik Vestergaard dari Southampton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO