Leicester City Coba Bajak Striker Incaran Chelsea dan Tottenham

Leicester City diam-diam rupanya sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang milik Club Brugge, Charles De Ketelaere.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun merupakan jebolan akademi Club Brugge, namun setelah dipromosikan ke tim utama penampilannya sangat mengesankan. Musim lalu, ia bermain dalam 38 pertandingan dan mencetak 4 gol di Liga Belgia.

Sedangkan musim ini lebih meningkat. Tercatat Charles De Ketelaere mampu mengoleksi 9 gol dan mencatatkan 8 assist dalam 21 pertandingan di Jupiler Pro League. Meski di Liga Champions tak mencetak gol, namun bidikan Leicester City selalu bermain sebagai starter selama penyisihan grup A.

Akibatnya, sejumlah klub besar di Eropa tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Chelsea dan Tottenham Hotspur adalah dua klub Liga Inggris yang terus dikaitkan untuk memakai servis pemain timnas sepak bola Belgia tersebut. Kabarnya, sang pemain dihargai sebesar 33 juta pounds atau setara 638 miliar rupiah dari berbagai laporan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh jurnalis Foot Mercato yakni Santi Aouna, mengungkapkan bahwa tidak hanya dua klub papan atas Liga Inggris asal London yang berminat untuk membawanya dari Club Brugge. Namun, Leicester City juga tertarik kepada striker muda tersebut.

Minat The Foxes untuk membawanya ke King Power Stadium wajar. Pasalnya, selama ini mereka cuma mengandalkan Jamie Vardy dalam urusan mencetak gol meski sudah ada Kelechi Iheanacho dan Patson Daka.

Jika bergabung, Charles De Ketelaere akan menjadi pemain Belgia ketiga dalam skuad Leicester City. Sebab, sebelumnya The Foxes lebih dulu datangkan Timothy Castagne dan Youri Tielemans.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!