Leicester City dan Newcastle Rebutan Messi Aljazair

Leicester City dan Newcastle Rebutan Messi Aljazair

Gilabola.com – Leicester City dan Newcastle United tengah memperebutan Messi Aljazair yang memperkuat klub Liga Inggris Brentford, Said Benrahma.

Jendela transfer musim dingin mungkin telah ditutup, tetapi desas-desus tidak berhenti untuk Newcastle United. Menurut the Sun, The Magpies tertarik untuk mendatangkan bintang Brentford Said Benrahma di musim panas dengan Leicester City, yang underdog jika dibandingkan Chelsea, juga tertarik untuk menggunakan jasanya.

Laporan itu mengklaim kedua tim Premeier League Inggris itu bersedia membayar 15 juta pound atau setara dengan 280 miliar rupiah untuk pemain berusia 24 tahun, yang dijuluki ‘Messi nya Aljazair’ oleh para penggemar Brentford.

Sang pemain sayap telah tampil impresif di divisi Championship sejak tiba di Griffin Park pada tahun 2018, dan telah memainkan peran penting dalam upaya the Bees untuk promosi ke Premier League musim ini.

Leicester City menarik dengan main di Liga Champions musim depan

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Benrahma telah mencetak delapan gol dan memberikan lima assist, dia memukau para penggemar dengan ‘footwork’ yang luar biasa.

Dia pemain Timnas Aljazair, dan bermain dengan cara yang mirip dengan rekan senegaranya, Riyad Mahrez. Jika Newcastle dapat menggoda Benrahma untuk pindah ke St James’ Park, ia akan menjadi perekrutan yang sangat bagus. Namun, ada beberapa masalah.

Pertama, The Foxes bisa berada di posisi di mana mereka bisa menawarinya bermain di Liga Champions musim depan.

Kedua, Benrahma mungkin sudah menjadi pemain Premier League jika Brentford berhasil promosi. Mereka saat ini menempati posisi kelima di klasemen Liga Championship, terpaut enam poin dari West Brom di urutan pertama.

Itu hanya dua alasan yang bisa membuat kesepakatan ini tidak mungkin terjadi. Tetapi pemikiran memiliki Benrahma dan Allan Saint-Maximin di tim yang sama tentu saja merupakan prospek yang menarik.