Leicester City Dekati Eks Pinjaman The Reds

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan berminat untuk mendatangkan Ozan Kabak di musim panas ini dan kini sedang mendekati agennya.

Setelah tak dipermanenkan oleh Liverpool, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu kembali lagi ke Schalke 04. Sedangkan usai terdegradasi dari Bundesliga, klub Ozan Kabak ingin sekali menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Turki kini dikaitkan dengan sejumlah klub Liga Inggris seperti Newcastle United dan Tottenham Hotspur. Namun, Leicester City diam-diam klub sepak bola yang lebih berminat untuk mendatangkan sang bek ke King Power Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan jurnalis ternama Chris Williams, juara Liga Inggris 2015/2016 tertarik untuk memboyong Ozan Kabak dan telah menjalin kontak dengan agen sang pemain. Jika pembicaraan kedua belah pihak lancar, kubu The Foxes berikutnya akan mendekati Schalke 04.

Klub Liga Jerman sejatinya bersedia untuk melepas sang pemain dan dibuktikan dengan mereka memberikan izin kepada Kabak untuk bernegosiasi dengan pelamarnya. Bahkan Schalke 04 berharap agar pekan depan sang bek telah memiliki klub baru. Di sisi lain, agar bidikan Leicester City cepat terjual pihak klub dilaporkan juga menurunkan harga jualnya menjadi 12,8 juta pounds atau sekitar 257 miliar rupiah.

Meski begitu, masih harus dilihat lagi apakah tim berjuluk The Foxes dapat mencapai kesepakatan dengan Ozan Kabak dan Schalke 04 atau tidak.

Sebagai informasi, jika bermain untuk Leicester City sang pemain tidak akan menemukan kendala untuk beradaptasi. Pasalnya, sebelumnya ia pernah bermain di Liga Inggris untuk Liverpool selama setengah musim. Keputusan klub sepak bola asal Merseyside ingin meminjamnya lantaran untuk menggantikan sejumlah bek Si Merah yang mengalami cedera. Sedangkan musim lalu, ia bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO