Leicester City Dikagetkan Spider Man Ikut Sesi Latihan

Leicester City Dikagetkan Spider Man Ikut Sesi Latihan

Leicester City dikagetkan penampakan sosok Spider Man yang ikut sesi latihan klub Liga Inggris tersebut. Trailer film Spider-Man: Far From Home yang baru-baru ini dirilis memang ikut menjadi demam tersendiri.

Memang dikabarkan ada sosok Spider-Man yang ikutan beraksi di tempat latihan Leicester, namun sang superhero bukanlah Peter Parker yang asli. Dia adalah Jamie Vardy yang memang mengidolakan karakter yang pernah dibuat babak-belur oleh Frank Castle alias The Punisher tersebut.

Sang Spider-Man abal-abal terekam kamera sempat sabar bersembunyi di balik semak-semak Belvoir Drive Training Ground, Kamis (17/1/2019) pagi waktu Leicester tentunya. Ketika para pemain dan tim pelatih asyik berjalan masuk ke lapangan latihan, superhero Marvel itu langsung melancarkan aksi mengejutkan mereka semua.

Claude Puel selaku pelatih sempat terkejut, namun berbalik jadi tertawa saja melihat aksi lincah sang manusia bala-bala. Ia tersenyum dengan sosok di balik kostum itu yang tak lain adalah penyerang The Foxes, Jamie Vardy.

Leicester City bagikan aksi koplak Jamie Vardy

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Vardy meniru aksi menembakkan jaring-jaring dari tangannya hingga membuat rekan satu timnya terkagum-kagum. Tak puas hanya mengagetkan saja, Vardy juga sekalian jalani sesi latihan tersebut dengan tak melepas kostumnya. Ngap-ngapan, topeng Spidey akhirnya ia buka juga karena sulit bernapas.

Ingin berbagi kebahagiaan, aksi Vardy itu lantas diunggah Leicester melalui akun Instagram mereka. Bila tidak ada perubahan, Film Spider-Man: Far From Home dijadwalkan akan dirilis pertama kali pada 5 Juli 2019 yang akan datang.

Film ini akan ceritakan aksi Peter Parker saat terpaksa harus menghadapi musuh bernama Elementals, dengan bantuan Mysterio yang merusak acara karyawisatanya. Menjadi bagian dalam rangkaian peristiwa di semesta film Marvel berlangsung setelah pertempuran Avengers yang akan dipimpin mbak Captain Marvel dengan lawan besar mereka, siapa lagi kalau bukan om Thanos, yang ada dalam Avengers: End Game.