Leicester City Dinilai Wilfred Ndidi Membaik

Leicester City Dinilai Wilfred Ndidi Membaik

Gilabola.com – Leicester City dinilai Wilfred Ndidi mulai membaik di Liga Inggris. Ia lantas melontarkan tiga kata pujian melalui akun Twitter pribadinya.

Leicester City membuat gelandang mereka, Wilfred Ndidi, senang dengan semua hasil laga mereka di awal musim 2019/2020 Liga Utama Inggris kali ini. Kubu The Foxes telah mengklaim delapan dari maksimum 12 poin dari empat minggu di EPL, berdiri di belakang Liverpool dan Manchester City.

Ndidi yang kembali ke barisan awal The Foxes untuk pertama kalinya sejak skor 1-1 melawan Chelsea, berpengaruh pada kemenangan skor 3-1 tim melawan Bournemouth pada hari Sabtu waktu setempat. Pemain berusia 22 tahun itu memainkan seluruh durasi pertandingan dan dia senang dengan hasil tim sejauh ini.

Bereaksi terhadap hasil bentrokan melawan Bournemouth, mantan gelandang Genk di Belgum Jupiler, lantas dilaporkan This Day Live melontarkan cuitan untuk mengungkapkan bagaimana yang ia rasakan hanya dalam tiga kata saat ia menulis: “Love it Boys (Saya suka ini cui)”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dua gol indah dari Jamie Vardy dan serangan dari Youri Tielemans sudah cukup untuk memberikan para rubah kemenangan kedua mereka musim ini. Sementara itu, sang gelandang tidak akan ikut pelatihan Super Eagles untuk pertandingan persahabatan mendatang melawan Ukraina bulan depan ketika ia dapat ijin cuti dari skuad oleh Gernot Rohr. Ia dipanggil oleh Timnas Perancis atau Jerman.

Leicester City ditunggu lawan berat selanjutnya

Ia patut gembira melihat rentetan hasil tim sejauh ini. Sempat imbang lawan Wolves skor 0-0, mereka imbang lagi skor 1-1 saat melawan kubu Chelsea yang diunggulkan menang. Hal itu terjadi pada tanggal 18 Agustus silam.

Mereka selanjutnya menang lawan Sheffield United skor 1-2 pada hari Sabtu (24/8). Di Piala Liga putaran kedua, mereka menang lawan Newcastle United skor 1-1 (2-4) pada hari Kamis (29/8). Setelahnya, mereka menang lagi lawan Bournemouth skor 3-1 pada hari Sabtu (31/8).

Ujian sebenarnya setelah melawan Chelsea adalah dengan melawan Manchester United. Mereka akan melawan skuad Ole Gunnar Solskjaer pada hari Sabtu (14/9), pukul 21.00 WIB.