Leicester City Direpotkan Aksi Mogok Harry Maguire

Leicester City Direpotkan Aksi Mogok Harry Maguire

Gilabola.com – Leicester City direpotkan aksi mogok Harry Maguire. Pemain klub Liga Inggris itu ngotot minta dilepas ke klub lain.

Leicester City direpotkan aksi mogok latihan Harry Maguire pada hari Senin waktu setempat sebagai protes. Ia dilaporkan The Wistle kesal akan tidak jelasnya masa depan di klub saat ini dan memaksa agar segera ditransfer ke klub lain.

Menurut Sky Sports, target Manchester United itu disebutkan sakit (melalui pesan teks) pada Senin pagi. Harry Maguire sudah mengatakan kepada pejabat Leicester City bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini juga.

Pemain yang berusia 26 tahun itu telah menarik minat klub top lainnya seperti Manchester United dan membuatnya bersemangat untuk pindah ke Old Trafford. Manchester United dan Manchester City membuat tawaran masing-masing untuk Harry Maguire tapi tidak ada yang memenuhi permintaan senilai £80.000.000 yang diajukan Leicester City.

Leicester City direpotkan aksi mogok berbalut alasan sakit

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Manchester City mundur dari persaingan karena hanya bisa menghabiskan dana £60.000.000 saja sehingga meninggalkan Manchester United untuk sendirian mendapatkannya. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer putus asa untuk menandatangani Harry Maguire sebelum akhir dari jendela transfer Liga Premier minggu depan ketika ia mencoba untuk meningkatkan timnya.

The Red Devils memiliki salah satu catatan defensif terburuk di Liga Premier selama kampanye terakhir setelah mengakui kekalahan 54 gol sepanjang musim. Manchester United adalah penggemar lama Harry Maguire.

Penawaran The Red Devils di angka £70.000.000 sudah ditolak Leicester City. Penolakan itu membuat sang pemain kesal dan langsung melancarkan aksi mogok latihan meski berbalut alasan sakit.