Leicester City Diwanti-wanti Soal Harvey Barnes

Gilabola.com – Eks Leicester City, Emile Heskey meminta agar mantan klubnya tidak tergoda untuk melepas Harvey Barnes di musim panas nanti.

Performa gemilang yang ditunjukkan Harvey Barnes belakangan ini bersama The Foxes di Liga Inggris dan ajang lain membuatnya diminati sejumlah klub besar. Dari berbagai laporan Manchester United dan Liverpool adalah dua tim yang ngebet untuk memakai servisnya.

Tapi Liverpool adalah klub yang lebih serius ingin mendatangkan pemain 23 tahun tersebut. Minat besar The Reds pada pemain muda Leicester City sangat masuk akal. Pasalnya, ia dianggap sebagai pengganti yang tepat andai Georginio Wijnaldum meninggalkan Anfield di musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Meskipun tim asuhan Jurgen Kopp akan berusaha untuk memboyongnya, namun Emile Heskey ingin The Foxes dapat tetap mempertahankan sang pemain di King Power Stadium. Ia menilai Harvey Barnes akan sangat cocok bermain di bawah arahan Brendan Rodgers untuk mengembangkan kariernya.

Berbicara kepada hitc.com, Emile Heskey mengatakan penting bagi Leicester City untuk mempertahankannya. Ia pun mengakui penampilan sang pemain dilatih Brendan Rodgers meningkat hingga membuatnya mampu mencetak gol.

Sehingga ia menilai tidak heran apabila Liverpool tertarik dengan Harvey Barnes karena ia tampil dengan konsisten bersama The Foxes. Akan tetapi, Emile Heskey merasa King Power Stadium adalah tempat yang terbaiknya untuk saat ini.

Perlu diketahui, bersama Leicester City sang pemain musim 2020/21 telah bermain dalam 35 laga dengan mencetak 13 gol dan 4 assist di semua kompetisi. 9 gol di antaranya di Liga Inggris.