Leicester City Incar Pemain 16 Tahun Sehebat Zlatan

Leicester City Incar Pemain 16 Tahun Sehebat Zlatan

Gilabola.com – Leicester City incar pemain 16 tahun sehebat Zlatan Ibrahimovic. Klub Liga Inggris itu membidik Wahid Faghir dari Vejle Boldklub.

Leicester City dilaporkan TIF dan Koran Denmark BT sedang mengupayakan kedatangan bintang Denmark, Wahid Faghir (16 tahun). Pemain belia itu sedang diawasi oleh sejumlah klub Eropa papan atas termasuk The Foxes yang ingin lebih dulu mengamankan jasanya.

Raksasa Belanda Ajax Amsterdam beserta sejumlah klub Liga Premier dan La Liga yang tidak disebutkan namanya ikut tertarik pada sang pemain muda. Berposisi sebagai penyerang, Faghir saat ini bermain untuk Vejle Boldklu U-19 dan telah mencetak 5 gol dalam 9 pertandingan musim ini.

Faghir digambarkan sebagai ‘penyerang yang sangat kuat, sangat teknis dan berbakat juga secara fisik’. Ia bahkan telah dibandingkan dengan kehebatan Zlatan Ibrahimovic yang sudah terkenal luas.

Leicester City peduli regenerasi pemain

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Faghir diyakini masih punya ikatan kontrak yang akan berjalan sampai musim panas 2022 mendatang. Apabila Leicester ingin membawanya ke Stadion King Power, ia jelas akan langsung masuk ke Akademi klub untuk rencana jangka panjang mereka.

Meskipun masih sangat muda, Faghir diprediksi bisa terus menjadi salah satu pemain terbaik Eropa di masa mendatang. Perencanaan maju dan pelatihan yang tepat dapat menyebabkan keberhasilan di kemudian hari yang bisa dinikmati oleh kubu The Foxes.

Brendan Rodgers cukup bagus memoles The Foxes hingga membuat mereka jadi kompetitif ketika berlaga melawan tim lain. Ia dan klub merencanakan proses regenerasi untuk memastikan masa depan mereka bisa lebih baik lagi. Dengan siapa saja pemain muda yang mereka datangkan, akan selalu ada unsur risiko tetapi juga hasil yang bisa sepadan di kemudian hari.