Leicester City Incar Pemain Bertahan Timnas Denmark

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan menghidupkan kembali minatnya ingin merekrut bek Southampton, Jannik Vestergaard.

Klub papan atas Liga Inggris sejatinya sudah memiliki bek menjanjikan untuk jangka panjang yakni Wesley Fofana. Ia dibeli dari Saint-Etienne pada musim panas 2020 dan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Pada musim pertamanya bermain untuk Leicester City sang pemain tampil gemilang di lini belakang. Terbukti, ia berhasil membawa The Foxes menjuarai Piala FA musim lalu. Namun menjelang musim baru, Wesley Fofana mengalami cedera serius saat melawan Villarreal di laga persahabatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cedera serius yang dialami Fofana membuatnya dipastikan akan absen sampai 2022 mendatang. Hal tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh Brendan Rodgers selaku juru taktik. Dengan begitu, juara Liga Inggris 2015/2016 bisa kembali ke bursa transfer untuk merekrut pemain anyar lagi.

Diberitakan talkSPORT, Leicester City kini serius ingin mendatangkan Jannik Vestergaard dalam beberapa hari kedepan. Minat besar yang ditunjukkan oleh The Foxes lantaran pemain internasional Denmark layak untuk memperkuat lini belakang. Bahkan laporan tersebut menyebutkan jika kedua klub sejatinya sudah melakukan kontak selama setahun terakhir tapi belum mencapai kesepakatan.

Kini dengan absennya Wesley Fofana klub sepak bola yang bermarkas di King Power Stadium pun menghidupkan minatnya lagi. Kemudian berharap bisa mendapatkan tanda tangannya di musim panas ini. Sedangkan jika ingin memboyongnya, tim asuhan Brendan Rodgers harus mengeluarkan biaya sebesar 400 miliar rupiah.

Sementara untuk mendatangkan Jannik Vestergaard juga cukup terbuka di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, bidikan Leicester City kontraknya tinggal menyisakan semusim lagi dengan Southampton.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun baru saja bermain untuk Denmark di Euro 2020. Selain itu, ia tampil mengesankan dengan membawa negaranya sampai ke parta semfinal.

Di sisi lain, menepinya Wesley Fofana membuat Leicester City memplot Daniel Amartey berduet dengan Caglar Soyuncu saat menang tipis 1-0 kontra Manchester City di Community Shield. Padahal sang pemain aslinya gelandang bertahan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO