Leicester City Ingin Datangkan Penyerang Asal Italia

Gilabola.com – Leicester City dikabarkan sangat membutuhkan pemain lini depan di musim panas ini dan ingin memboyong penyerang milik Sassuolo.

Pemain yang dimaksud adalah Domenico Berardi. Sang pemain sendiri bisa dikatakan musim lalu tampil gemilang di Liga Italia. Tercatat ia berhasil membukukan 17 gol dan menyumbang 8 assist bersama Sassuolo di Serie A 2020/21.

Gemilangnya performa Domenico Berardi kembali berlanjut di Euro 2020. Tercatat dalam 3 pertandingan, ia mampu memberikan 3 assist dan membantu timnas Italia kini melenggang ke perempat final. Tak ayal, membuat Leicester City tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Minat besar yang ditunjukkan tim papa atas Liga Inggris tersebut. Sebab, tim berjuluk The Foxes memang sedang mencari pemain sayap yang berkualitas. Hal tersebut lantaran di posisi tersebut mereka minim pemain sepak bola berposisikan winger.

Sejatinya nama Ricardo Pereira juga bisa didorong bermain untuk lebih kedepan. Akan tetapi, Leicester City ingin tetap memboyong pemain anyar. Bahkan Cengiz Under yang dipinjamkan sepertinya tidak akan dipermanenkan. Pasalnya, ia dianggap gagal menampilkan permainan terbaiknya sebagai pemain sayap. Bermain di Liga Inggris musim lalu, pemain internasional Turki hanya tampil dalam 9 laga.

Menurut Gazzetta Dello Sport, tim asuhan Brendan Rodgers termasuk di antara tim yang tertarik untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo di bursa transfer musim panas. Sumber tersebut menjelaskan bahwa klub Serie A akan melepas sang winger sebesar 40 juta euro atau sekitar 691 miliar rupiah.

Namun, dalam laporan itu menyebutkan bahwa Leicester City tidak akan mudah untuk memboyong Domenico Berardi. Sebab, Lazio adalah klub terbaru yang juga berminat dengan pemain sayap Sassuolo itu. Bahkan mereka diklaim mau tidak mau harus melepasnya di musim panas ini. Pasalnya, klub juga sedang membutuhkan dana yang segar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO